Pantai Carocok Nan Mempesona

Diposting oleh malamjumat on Mar 19, 2013


Padang - Pantai yang memiliki nama Pantai Carocok ini berada di Kabupaten Pesisir Selatan, Propinsi Sumatera Barat, atau sekitar 77 kilometer dari Kota Padang yang bisa ditempuh selama 1,5 jam perjalanan. Letaknya yang strategis dan mudah dijangkau membuat Pantai Carocok dikunjungi oleh wisatawan apalagi saat liburan datang.

Sepanjang jalanan menuju Pantai Carocok ini anda bisa menikmati keindahan yang ditawarkan oleh perbukitan, hutan, maupun pemandangan Samudra Hindia. Jalanan menuju Pantai Carocok sejauh 2 kilometer anda akan melewati jalan yang cukup berkelok, jadi harus berhati-hati untuk melewatinya.  

Setelah melakukan perjalanan yang cukup melelahkan, sesampainya di Pantai Carocok semua itu akan terbayarkan. Anda akan dimanjakan dengan pemandangan pantai yang berpasir bersih ini. Di sepanjang tepi pantai ini ditumbuhi pohon-pohon besar nan rimbun yang membuat suasana teduh sehingga menambah keindahan pemandangan. Jika ingin mencicipi kuliner, terdapat juga warung penjual makanan dan minuman di pantai ini.

{ 0 komentar ... read them below or add one }