Cara Memilih Jasa Freight Forwarding

Diposting oleh Wikey on Mar 21, 2013


Freight Forwarding Jakarta - Mengingat semakin banyaknya perdagangan online yang ada di Indonesia dan Internasional, maka kita sebagai distributor ataupun pembeli juga harus pintar-pintar dalam memilih jasa freight forwarding.

Jangan sampai kita salah memilih jasa freight forwarding, bisa-bisa usaha dan bisnis kita bukannya untung malah merugi, baik dari segi waktu dan juga merugikan pelanggan kita.


http://media1.id.88db.com/DB88UploadFiles/2012/06/12/EA138478-9617-4253-9D0C-3F2893D22C30.png

Ada tips pintar dalam memilih jasa freight forwarding yang bisa di percaya dan profesional

- Lakukanlah beberapa survey jasa freight forwarding yang ada di dekat tempat usaha Anda. baik melakukan pengiriman langsung atau juga bisa survey lewat internet, biasanya website jasa pengiriman yang bagus memiliki testimoni dari pelanggannya, hal ini juga bisa jadi pertimbangan bagi Anda dalam memilih jasa freight forwarding.

- Ketahui harga dan daftar tarif pengiriman, Anda bisa membandingkan satu sama lain, bisa meminta ke customer service nya atau bisa di download lewat websitenya.

- Ketepatan waktu juga harus diperhitungkan, karena hal ini juga berpengaruh besar kepada hubungan anda dengan pelanggan.

- Pilih juga jasa freight forwarding yang memiliki situs atau website, sehingga memudahkan kita ataupun pelanggan untuk melacak atau mentracking posisi atau status barang yang sudah dikirim, on process atau sudah terkirim.

Dengan memilih jasa freight forwarding yang tepat, usaha dan bisnis pun jadi lancar.(wk)

Info: Freight Forwarding Jakarta

{ 0 komentar ... read them below or add one }