Menikmati Indahnya Puncak Anai

Diposting oleh Auri Kasturi on Mar 22, 2013


Padang - Puncak Anai mengutamakan unsur bernuansa alami, menyediakan fasilitas kolam pemandian tiga tingkat. Yakni tingkat pertama untuk dewasa, kedua anak-anak dan ketiga untuk kolam remaja. Tempat wisata ini tidak jauh dari Kota Padang, sekitar 50 menit perjalanan.
 
Di antara tiga tingkat kolam pemandian tersebut, tersedia rest area beton yang cukup luas untuk pengunjung dapat duduk bersantai dengan menggelar tikar, menikmati sejuknya udara di bawah pohon pelindung. 

Selain dapat me­nikmati sejuknya air dari aliran Gunung Tandikek, para pengunjung wisata dapat menikmati berbagai kuliner pada cafe yang disediakan untuk melengkapi kebutuhan tamasya keluarga. Tidak hanya tatanan ruang lingkup yang bernuansa alami, fasilitas fisik juga dibuat meng­gunakan batu alam. 

Seperti kolam pemandian, ruang mandi bilas dan mushalla, didesain khusus menggunakan batu alam untuk memberikan kesan alami. Selain itu, Puncak Anai juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pondok-pondok santai de­ngan meja permanen berornamen batu alam, serta lapangan parkir yang representatif.

Selain kolam pemandian yang dilengkapi cafe serta pra­sarana lainnya, objek wisata Puncak Anai juga menyajikan areal camping ground (lokasi kemping). Arena camping yang berdaya tampung untuk ratusan tenda tersebut, terletak pada kontur yang sangat strategis. Selain lokasinya juga bertingkat tiga itu, lokasi camping terletak, tepat di bawah lokasi pemandian kolam air bersih.

Kenikmatan suasana camping di Puncak Anai, akan terasa sempurna di kala malam hari dengan pemandangan kerlap-kerlip penerangan di bawa kawasan Anai Resort. Telah dilengkapi jaringan listrik dan penerangan. Semakin menambah kenyamanan pengunjung yang datang.

{ 0 komentar ... read them below or add one }