Cara Memperindah Kamar Tidur

Diposting oleh Wikey on Mar 25, 2013


Maket - Kamar Tidur adalah tempat bagi kita untuk melepas lelah, penat dan tempat kita menikmati kesendirian. Agar kamar terlihat segar dan kita menjadi nyaman dan bisa betah di dalamnya, kamar tentunya harus di tata dan diperindah baik dari interior dan juga desainnya.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhWZQbNYVSvpjW0rF_A8EBtL3Ua50PTV89srtTDcGp_jxBxYaeK5f0MukTN4MejsZCzTaR5oKZLI38dxtcAjQbZaByWTYOJ5ObcxFH3o5vqq9uBzVGBob50lGM2izHtQ7MVanWDM0t_u1g7/s1600/ruangan+dalam+rumah.jpeg

Untuk mewujudkan hal ini ada beberapa cara membuat kamar kita menjadi lebih indah dan membuat kita betah didalamnya. Simak tips mempercantik kamar tidur dibawah ini ya:

- Selain cat, Anda bisa memilih motif sprei atau bedcover yang sesuai dengan tema/warna kamar anda dan juga sesuai dengan kepribadian anda.

- Pilihlah cat kamar kita dengan warna yang kita sukai, silahkan berkerasi, tapi kalo mau pilih warna yang lembut atau netral seperti putih, krem agar terkesan bersih dan lega. Dengan mencat kamar sesuai dengan warna yang kita inginkan tentu mata kita akan merasa enak memandangi dinding kamar kita.

- Menata pernak pernik yang ada di kamar kita dengan susunan dan bentuk yang kita inginkan. dengan menata apa saja yang ada di kamar kita dengan baik maka akan menghasilkan tata ruang yang rapi. kitapun akan nyaman didalamnya.

- Tambahkan poster dan lukisan favorit agar tidak terkesan mono dan sepi. Kita bisa menempelkan poster,lukisan, foto orang yang kita kagumi atau sukai dikamar kita. dengan demikian kamar menjadi lebih indah.

- Menjaga kamar tetap bersih, karena apabila kamar selalu bersih maka kita akan nyaman untuk menempatinya. dan dengan kamar yang bersih kita akan lebih nyaman untuk istirahat didalamnya.

So, tunggu apalagi mulailah berkerasi untuk memperindah ruang pribadi anda, sehingga istirahat anda menjadi lebih perfect!

Info: Maket

{ 0 komentar ... read them below or add one }