Bayangkan, saking cepernya, empat jari tangan ketika diposisikan berdiri tidak bisa masuk ke kolong mobil All Honda Civic. Bahkan, camber roda belakang yang menggunakan velg 20 dibalut Toyo Prove4 245/30Z sangat negatif dan celup. Begitu juga roda depan. Ukuran velgnya sama, hanya ukuran ban lebih kecil, yakni 235/30Z.
Namun,
Namun, Bayu justru memilih konsep modifikasi paduan VIP dengan mobil-mobil Eropa yang punya garis-garis tegas dan aksen-aksen unik. "Bosan lihat Honda Civic dimodifikasi racing atau bergaya JDM," ungkap Bayu.
Keunikan lain pada Honda Civic ini, tampak pada fender. Lucu juga jadinya ketika mobil bergaya Eropa menggunakan fender fin. Bayu mengaku ide itu ia lihat dari majalah Jepang. Jadi, setelah dibuat wide sedikit, bagian itu dicoak buat bikin fender fin. Tadinya, ujar Bayu, sirip itu mau dikasih aksen krom, tapi gagal. Maka untuk sementara, bagian itu dicat hitam dulu.
Ngomong-ngomong, ternyata Honda Civic 2009 Bayu ini bisa dengan santai merayap di keramaian lalu lintas Kota Pelajar. Polisi tidur maupun jalan bergelombang bisa dilewati tanpa mentok. Malah, ia pernah menyetir mobil Honda ini dari
Rupanya, mobil All Honda Civic sudah dilengkapi suspensi udara Universal 4-point. Proses naik-turun cukup cepat karena dikombinasi dengan Vi-Air twin compresor berkekuatan 480 Psi.
http://otomotif.kompas.com
Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang
{ 0 komentar ... read them below or add one }
Post a Comment