Memilih Busana Muslim Anak

Diposting oleh Wike Furyandi on Sep 28, 2009


Hari Lebaran hampir tiba. Banyak hal yang dipersiapkan menjelang lebaran. Tidak terkecuali menyiapkan Busana Muslim Anak. Sebuah hal yang lumrah di lakukan bagi orang-orang yang menyambut lebaran, walaupun itu bukan suatu kewajiban.
Dalam menghadapi lebaran, tidak jarang banyak kendala dihadapi para orang tua. Apalagi bagi mereka dengan kondisi perekonomian pas-pas an yang terkadang untuk beli Botol Susu mereka sudah tak mampu, apalagi ketika hendak memilihkan busana muslim anak. Itu tidaklah mengherankan karena harga Fashion Anak atau busana muslim anak itu lebih mahal dari busana dewasa. Nah,

Apakah yang harus ibu lakukan??

Semua kembali lagi kepada kondisi keuangan dan ekonomi keluarga. Jika memang keuangan keluarga benar-benar tidak memungkinkan, kita bisa menanamkan pengertian kepada anak-anak bahwa lebaran tidak mesti mengenakan sesuatu hal yang baru.

Namun, adakalanya tidak setiap anak dapat diberi pengertian seperti itu dan tidak sedikit orang tua yang mencoba untuk menyenangkan putra-putrinya di hari raya, salah satunya dengan membelikan sebuah busana muslim anak yang baru.

Jadi manakah yang anda pilih?


Jika anda memang berniat membelikan baju anak atau busana muslim anak, maka perlu kecerdikan untuk memilih dan memilah mana yang terbaik. Yang terbaik bukan berarti dengan harga yang super tinggi atau bahan kualitas paling super. Hal ini tidak masalah jika keuangan anda berlebih. tapi, sayang sekali jika segala sesuatu hal nya terlalu berlebihan ya?


Setiap ibu, pastinya ingin selalu menjaga perekonomian keluarganya dalam keadaan stabil. Bagaimana caranya mendapatkan produk bagus dengan harga murah tapi tidak pasaran??

Membeli baju anak di pusat grosir , itu sudah biasa. Namun sayangnya ada sebagian ibu yang tidak menginginkan baju pasaran. Ingin membeli yang kualitas branded?? wooow, harganya selangit.
Eits.., jangan salah, tidak semua produk busana muslim anak branded itu harganya selan*** lho. Ada beberapa produk branded yang cukup bagus tapi juga harganya miring.
Nah, jika anda sudah menemukan produk yang cocok dan sesuai, tinggal cari mana yang bisa memberikan penawaran lebih. Misal, anda tidak perlu melakukan pembelian minimal untuk mendapatkan harga grosir atau diskon.

Nah, be a wise mom! sayangi anak, tapi juga sayangi kantong keluarga anda. Ada keperluan lain yang lebih penting dari sekedar busana muslim baru kan ya , mom?

qanaahsholihah.wordpress.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }