Ideas for Unique Wedding Dress

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on Sep 28, 2009




Ide menggunakan tema pernikahan menjadi populer saat ini karena banyak alasan. Salah satunya adalah keinginan untuk tampil lebih berbeda dan meriah dari even pernikahan sebelumnya. Setiap pengantin memiliki pilihan untuk menggunakannya atau tidak cth menggunakan baju branded, dan karena setiap perayaan itu berbeda siapa yang bisa mengatakan kalau ada yang kurang selama anda memiliki pengantin laki-laki dan perempuan berkomitmen satu sama lain untuk cinta dan support sepanjang hidup.
Pernikahan anda tidak lagi harus sama dengan pernikahan setiap orang. Anda bisa membuat pernikahan sesimpel, besar, dan/atau seunik yang anda bayangkan. Dengan wedding theme, setiap pasangan memiliki caranya sendiri dengan ide (atau ide tak terbatas lainnya) wedding theme berikut dan membentuk pernikahan yang mencerminkan diri mereka dan komunitas mereka.

Western wedding theme:
gunakan party dress western saat di
bali chapel dengan sentuhan barat dan langsungkan pernikahan jenis ini di outdoor dengan dekorasi western. Menu barbeque diringi dengan band yang memainkan musik live serta latar matahari terbena, akan menjadikan respsi pernikahan anda sempurna.

Marina
wedding theme:
segarkan
bali wedding theme pantai yang sudah biasa dengan banyak variasi lain yang membuat beach wedding anda tidak mudah dilupakan. Marina wedding theme wedding adalah salah satu dari banyak cara yang bisa anda pilih tanpa mengabaikan pantainya secara keseluruhan. Manfaatkan sailboat yang meluncur dengan anggunnya di air sebagai dekorasi anda dan lokasi dengan pemandangan pelabuhan untuk resepsi anda.

The butterfly wedding:
gunakan kupu-kupu di segala hal. Minta florist anda untuk menaruh ornamen kupu-kupu pada bunga anda. Gunakan perhiasan kue untuk menambahkan kupu-kupu pada kue pengantin anda, atau minta chef pastry anda membuat kue dengan tema kupu-kupu anda. Anda juga bisa menebarkan kupu-kupu saat resepsi anda, dan jangan lupa juga menggunakan dekorasi kupu-kupu

http://wedding.dagdigdug.com/

{ 0 komentar ... read them below or add one }