Jelang Lebaran Usaha Sewa Mobil Untung Besar

Diposting oleh Wike Furyandi on Sep 17, 2009


Lebaran bersama keluarga dan saudara di kampung halaman sangat dinantikan semua kalangan. Untuk bisa datang berombongan tapi terkendala kendaraan, sebagian warga menyewa mobil. Beberapa penyewa mobil pun sudah membooking sejak puasa masuk 7 hari. T

ak hanya itu, meski para pemilik
Rental Mobil menaikkan harga sewa sebesar Rp 150 ribu dari harga biasa, tak membuat animo penyewa menurun. Seperti yang dikatakan pemilik Mandiri Rent Car, Nita yang mengaku jika 20 mobilnya ludes dibooking pemudik untuk pulang kampung merayakan lebaran sejak puasa memasuki 7 hari. Nita mencontohkan untuk harga Kijang Innova yang biasa disewakan seharga Rp 325 ribu per hari menjadi Rp 475 per hari. "20 mobil berbagai type yang saya sewakan sudah habis dibooking. Bahkan sudah ada yang melunasi uang sewa karena takut tidak dapat mobil," katanya saat dihubungi detiksurabaya.com, Minggu (13/9/2009).

Wanita asli Jombang ini mengungkapkan, persyaratan-persyaratan yang wajib dipenuhi oleh penyewa mobil diantaranya peminjaman mobil minimal 7 hari dengan membayar uang muka 50 persen dan sisanya dilunasi saat akan mengambil mobil. Umumnya mobil rental ini sudah memiliki
Asuransi Kendaraan.

Hal senada juga ***ngkapkan Abdullah, pemilik rental mobil di kawasan Sidosermo. Dia mengaku jika 30 mobil yang disewakannya ludes dipesan pelanggannya sejak puasa memasuki 7 hari.
Sementara data yang dihimpun detiksurabaya.com, di kawasan Perak Surabaya ada 7 Rental Mobil Surabaya yang rata-rata memiliki 30 - 40 mobil sudah ludes disewakan jauh-jauh hari.

Sedangkan rental di kawasan Gubeng Pojok juga mengalami hal yang sama. 25 mobil yang disediakan sudah habis dipesan pemudik untuk lebaran.


detikoto.com


Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 komentar ... read them below or add one }