Cara Jitu Sewa kendaraan di Bali

Diposting oleh Wike Furyandi on Sep 30, 2009


Sewa Mobil di Bali berbagai macam jenisnya, serta syarat ketentuan berlaku, sangat bervariasi terutama masalah jenis mobil dan harga sewa. Sewa Mobil Murah Bali, bisa di sewa dengan sopir atau pun nyetir sendiri alias self drive, jika anda sewa mobil di bali perlu diperhatikan hal-hal tentang sewa-menyewa mobil berikut, tips sewa mobil di Bali :

* Pastikan jenis kendaraan atau Sewa Mobil yang dibutuhkan dengan jalan yang akan dilalui
* Anda wajib memiliki surat izin mengemudi, internasioanl bagi wisatawan asing dan lokal untuk wisatawan domestik
* Untuk mendapatkan informasi tentang Sewa Rental Kendaraan atau Rental Mobil bisa dihubungi di sini Rental Mobil Murah
* Sebelum menerima kendaraan, tanyakan apakah harga yang ditawarkan sudah termasuk asuransi Rental Mobil Murah atau belum.
* Saat menerima kendaraan sewa cek kelengkapannya, terutama kondisi fisik mobil, ini penting jika anda tidak ingin diklaim karena kerusakan body kendaraan sebelumnya, yang tidak anda ketahui, termasuk ketersediaan bahan bakarnya, karena saat anda mengembalikan kendaraan, bahan bakar mesti sama sepeti semula.
* Sebagaian besar kendaraan Sewa Rental Kendaraan berbahan bakar bensin, bensin perliter sekarang adalah Rp. 4500.
* Jalan-jalan di bali jangan lupa membawa peta serta petunjuk jalan lainnya, termasuk no telepon tempat anda berminat dan menyewa kendaraan.
* Untuk informasi, satu hari Sewa Mobil ada yang menghitung 10 jam, 12 jam atau 24 jam. Pilih yang mana anda inginkan.
* Kebanyakan perusahan Rental Mobil di Bali tidak memberikan kendaraan sewa-an di bawa keluar bali. Kalau anda ingin keluar pulau Bali, konfirmasikan kepada pihak penyedia kendaraan sewa karena untuk itu, ada persyaratan tertentu.
* Sabuk pengaman mutlak dipakai dalam berkendaraan, dan berkendaraan selalu di lajur kiri dan taati peraturan lalu-lintas. Selalu berhati-hati tatkala mengemudi. Semoga informasi ini bermanfaat, selamat berkendara dan liburan di Bali.

Harga Sewa Mobil Murah Bali yang Anda lihat pada iklan penyewaan mobil kadang akan dikenai pajak negara atau daerah, biaya sewa tambahan di lapangan udara, biaya tambahan untuk supir, asuransi, tagihan bahan bakar atau biaya drop off yang pada akhirnya menyebabkan Anda harus membayar dua kali lipat harga jasa penyewaan mobil dari yang Anda bayangkan.

Seperti perusahaan penerbangan, perusahaan penyewaan mobil yang besar juga mengadopsi "manajemen lapangan". Artinya komputer mereka akan dengan segera menyesuaikan harga jasa rental car sesuai harga berdasarkan perubahan pada jumlah kendaraan yang tersedia. Ini juga berarti harga rental car yang Anda lihat hanya berlaku untuk waktu itu saja. Kecuali jika Anda melakukan pemesanan pada saat itu juga, harga mungkin tidak akan berubah.

aliamemoir.blogspot.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }