Plus Minus Paket Wisata Bali

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on Sep 29, 2009



  • Jika anda memang sudah berniat untuk melakukan perjalanan wisata dengan tour travel bali, maka lakukan reservasi atau pemesanan tempat sekitar tiga bulan sebelum keberangkatan. Hal ini berguna agar anda tidak kehabisan 'tempat'. Selain itu, biasanya pihak agen perjalanan wisata akan memberikan potongan harga bagi pelanggan yang memesan tempat jauh-jauh hari.
  • Pilih agen perjalanan yang berkualitas, terpercaya dan punya kredibilitas tinggi. Kalau perlu mintalah rekomendasi dari orang lain yang juga sama-sama terpercaya.
  • Pilihlah dengan jeli paket-paket wisata yang ditawarkan oleh agen perjalanan wisata apalagi untuk paket wedding. Jangan mudah tergoda dengan tawaran harga murah. Perhatikan pula kesesuaian antara harga dengan fasilitas yang ditawarkan.
  • Cek secara mendetail seluruh isi dari paket wisata yang akan anda pilih, yang meliputi hotel, pesawat, fasilitas dan tempat wisata. Cari informasi sebanyak-banyaknya tentang isi paket wisata itu masing-masing. Ya, jangan sampai anda mendapatkan hotel yang buruk nantinya.
  • Konsultasikan keinginan anda pada pihak agen perjalanan wisata cthnya tour car agar anda juga tidak sengsara sendiri dalam berwisata. Apalagi yang berhubungan dengan ketatnya jadwal perjalanan yang terkadang memang suka membuat bt.

http://www.conectique.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }