Tips Berlibur di Kota Bandung

Diposting oleh Wike Furyandi on Sep 28, 2009


Yo' ketemu lagi. Kali ini gw mau ngebagi tips dari sebuah majalah buat kalian yang mau jalan-jalan di Bandung. Apalagi buat yang berasal dari luar kota, tips ini pasti berguna deh....

Ok, demi keamanan serta kenyamanan anda berjalan-jalan di Bandung silakan perhatikan tips-tips berikut ini:

1. Jika anda menggunakan kendaraan umum, pastikan bahwa kendaraan yang anda tumpangi dari kota tujuan benar-benar......menuju Bandung. Bukan menuju Surabaya atau Yogyakarta.

2. Apabila telah sampai di Bandung, jangan sekali-kali menginap di rumah orang yang tidak anda kenal. Ujung-ujungnya anda 99% akan ***sir (kecuali anda seorang artis). Lebih baik cari penginapan, Losmen Murah atau hotel.

3. Bila anda di Bandung hendak pergi ke suatu tempat menggunakan angkutan umum, pastikan bahwa jurusan angkutan kota atau bus yang anda naiki seusai. Misalnya, bila anda hendak pergi ke Dago, jangan pernah coba-coba naik bus jurusan Bandung-Surabaya.

4. Bila hendak membeli baju atau Tas Branded di FO atau di Cihampelas pastikan anda membawa uang tunai atau kartu kredit, karena di tempat-tempat itu anda tidak diperbolehkan ngutang.

5. Yang terakhir, apabila hendak berjalan-jalan di BSM, BIP, CiWalk, atau mal-mal lain, jangan pernah lupa untuk......memakai baju. Jangan pernah coba untuk mempermalukan diri sendiri di hadapan umum.

Eh..Jangan lupa untuk beli Oleh Oleh Bandung untuk sanak keluarga di rumah.

Selamat menjelajah Bandung....

bloggaul.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }