Tips Mengatasi Keputihan Dengan Obat Herbal

Diposting oleh Unknown on Sep 30, 2009






Biasanya keputihan datang sebelum haid atau sesudah haid. Tetapi ada sebagian wanita mengalami keputihan yang tidak wajar, klo anda minta membeli baju silakan kunjungi kami di
butik pakaian.Keputihan yang berwarna dan berbau sangatlah berbahaya bagi wanita.Jika anda mengalami hal tersebut cobalah obat keputihan dengan bahan-bahan alami yaitu dengan meminum rebusan air daun sirih.

Caranya
Siapkan daun sirih secukupnya kemudian rebus daun sirih di dalam panci hingga setengahnya, setelah itu tambahkan garam sedikit saja, rebus daun sirih selama 10 menit. Tuangkan air daun sirih kedalam gelas lalu minum sampai habis, apabila anda membutuhkan eo ulang tahun silakan lihat di kids party organizer.

Jika anda tidak menyukai pahit, anda bisa menambahkan sedikit gula dan kunyit kedalamnya. Kemudian sisa air rebusan daun sirih bisa anda pakai untuk mencuci ****** anda, tetapi ingat untuk mencuci ****** jangan anda tambahkan gula atau kunyit kedalamnya. Agar mendapatkan hasil yang maksimal lakukanlah 3 kali sehari.




http://berita21.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }