Undangan Pernikahan yang Unik & Cantik

Diposting oleh malamjumat on Sep 28, 2009


Salah satu cara untuk menunjukkan tema pernikahan Anda adalah dengan mengirimkan undangan wedding kontemporer yang unik pada para undangan. Undangan pernikahan yang unik bisa membuat acara besar ini menjadi lebih menarik.

Pernikahan adalah kejadian besar yang bagi banyak orang diharapkan hanya akan terjadi satu kali seumur hidup. Pasangan mempelai pasti ingin pernikahan mereka menjadi momen yang tak terlupakan dan unik, beda dari yang lain.

Undangan pernikahan yang unik adalah pilihan pertama bagi banyak pasangan muda yang merencanakan gaya pernikahan yang unik dan modern. Banyak toko perlengkapan pernikahan yang menyediakan berbagai jenis kartu undangan murah yang unik dan cantik dengan berbagai macam harga pula.

Karena dipercaya bahwa undangan pernikahan dapat menunjukkan tema pernikahan tersebut dan juga dapat memberi kesan yang tak akan hilang pada si penerima undangan, maka perlu sekali perencanaan untuk membuatnya. Inilah beberapa ide unik untuk membuat kartu undangan pernikahan.

Fancy Fold Card

Fancy Fold Card adalah salah satu kartu undangan pernikahan kontemporer yang unik. Terdiri dari tiga lipatan dengan desain emboss yang atraktif di atasnya. Ditambah dengan pita satin merah di belakang kartu. Kartu-kartu ini sedang 'in' saat ini. Anda bisa mencetak undangan di salah satu sisi dan juga menampilkan foto mempelai di kedua sisi yang lain. Kartu semacam ini tersedia juga dalam berbagai tipe seperti multiple folds, die cuts, dan simple folds.

Jacket Style Card

Undangan pernikahan jacket style adalah undangan yang didesain secara rumit dengan tutup yang terlipat yang dikenal dengan nama jaket. Jaket ini menjaga agar undangan tetap tertutup dan ada pita di atasnya. Anda bisa mengikat jaket tersebut menggunakan pita ini. Banyak gaya undangan tipe seperti ini. Satu gaya menunjukkan lipatan yang menutupi lipatan lain, atau jaket terbuka di sisi atas atau sisi bawah. Sisi kanan dan kiri dilipat dan lipatan tersebut bertemu di tengah.

Bow Tied Card

Anda juga bisa memilih undangan pernikahan kontemporer unik yang menyerupai kado. Satu gaya bow tied card adalah berbentuk gulungan, yang diikat dengan pita satin. Gaya yang lain adalah dengan menempelkan pita tersebut di gulungan dan kemudian diikatkan. Memang undangan seperti ini agak mahal harganya namun tampak unik dan menarik.

Undangan pernikahan kontemporer yang unik akan merefleksikan selera dan gaya sang mempelai. Karena itu, pastikan untuk menggunakan bahan-bahan berkualitas bagus. Dan ada satu lagi cara unik untuk mengirimkan undangan pernikahan Anda. Cara ini tidak hanya unik namun juga menghemat biaya, yaitu dengan mengirimkan undangan melalui e-mail.

Kemudian agar semakin berkesan pengiriman undangan kepada para tamu pesta, bisa dilakukan dengan aksesoris unik. Misalnya menyertakan boneka tangan yang ukurannya hampir sama dengan ukuran undangan Anda.

Semoga bermanfaat!!!

www.kapanlagi.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }