Dana Untuk Beli PC Games

Diposting oleh Unknown on Sep 10, 2009




Buat kamu para gamer, pernah gak kepikiran untuk irit biaya Pc Games? ya emang seh main game itu bisa bikin kecanduan kayak ganja alam game itu seperti alam nyata.

pernah saya berpikir jika uang yang di pakai untuk beli game bisa di kumpulkan untuk membeli gedung sesuatu yang lebih berguna. Ya namanya juga gamer maniak sehari gak main game mau makanpun terasa gelisah di hati hehehe…..

Sebenarnya untuk mendapatkan Game PC baru kita tidak perlu mengeluarkan uang dari kantong kita. Ada beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk menyalurkan hobi kita memiliki Game PC terbaru tanpa harus membeli disk yang berkisar sekitar 15-20 ribu, mau yang murah carilah di
informasi komputer.

Mau tau caranya???

Kejadian ini berdasarkan pengalaman saya yang selalu ingin memiliki game PC terbaru setiap saya melewati penjuan software PC di Plaza-plaza yang saya singgahi.
Jika melihat game-game keren duh rasanya pengen beli aja……..

Pernah suatu kali saya ke warnet sambil membawa external Hardisk 128Gb. maksud hati sebenarnya mau upgrade website tapi saat melihat game yang ada di warnet keren-keren, timbul deh pikiran untuk memiliki game yang keren tuh di laptop pribadi.

Kebetulan gamenya sangat banyak. udah ***u mantap-mantap pulak hehehe….

Lalu sayapun coba copy salah satu game yang udah di install beserta semua filenya terus saya tarus di hardisk saya.sebagai percobaan sayapun mulai mencoba menjalankan file exe game yang sudah saya copy tadi. Eh…….. ternyata bisa jalan hehehehe….. perasaan gamenya jadi game Portable yang udah gak perlu pake install lagi
Langkah pertama membuahkan hasil, saya terus copy semua game yang ada di local c\program Files dan menyimpannya di hardisk external saya, Begitu pulang sampai rumah saya coba jalankan game yang barusan saya copy dari warnet di laptop saya. Bravo gamenya bisa jalan semua…….

Pengalaman pertama ini pun akhirnya jadi kebiasaan. setiap saya bosan dengan game lama, saya selalu cari warnet yang baru untuk saya copy gamenya Biasanya seh tiap warnet selalu punya game PC yang berbeda
Nah buat kamu yang selalu keluarkan uang untuk berburu game, kenapa gak simpan uangnya untuk beli domain dan hosting yang lebih berguna dalam ilmu komputer. kalau untuk game kamu bisa minjam sama teman atau nyolong dari warnet hehehe…

Dukung kampanye
stop dreaming start action

http://edylaw.fforce.us

{ 0 komentar ... read them below or add one }