Tips Menjual Apartemen / Rumah

Diposting oleh sabuk item on Oct 10, 2008


Anda ingin menjual apartemen, jual kodominium / rumah dengan cepat tapi tidak mau rugi? Berikut ini bisa menjadi panduan yang penting dilakukan sebelum Anda memasang spanduk atau papan “Dijual” di depan rumah.

Anda lihat dan bandingkan rumah Anda dengan rumah tetangga serta di lingkungan. Bayangkan Anda sedang berkompetisi untuk menarik calon pembeli apartemen anda. Apa yang terlintas di benak Anda ketika harus berkompetisi dengan rumah cantik di sebelah atau di ujung jalan depan rumah?

Calon pembeli kemungkinan besar akan memutuskan akan membeli rumah Anda dalam waktu 30 detik setelah memasuki rumah yang terlihat cantik dan rapi.ingat biasanya pembeli mencari daerah yang aman dan nyaman seperti kemang village yang strartegis, di kemang village ini baik rumah maupun apartemen di lengkapi dengan fasilitas terbaik dan nyaman.

Belanjakan sedikit untuk mendapatkan nilai jauh lebih tinggi. Ingatlah bahwa kondisi rumah hampir sama pentingnya dengan lokasi. Kebanyakan broker yg berpengalaman setuju bahwa merenovasi atau mendekorasi rumah ( baik interor design atau desain interior anda ) Anda berhasil memecahkan penjualan dan segala perbaikan itu relatif murah dibanding naiknya nilai jual rumah Anda.

Kesan pertama mungkin menjadi salah satu aspek utama. Untuk itu, jangan pernah lupa untuk mempercantik dan membenahi interior design maupun eksterior design rumah. Terutama bagian depan rumah Anda. Terkadang, ungkapan “Jangan menebak isi buku hanya dari sampulnya saja” bisa tidak berlaku dalam kondisi ini.

Usahakanlah agar penampilan bagian depan rumah Anda langsung memikat orang yang melihat. Bagian depan yang tampak bagus dan indah kerap disarankan oleh sejumlah pakar di bidang broker properti ( penjual apartemen ).

Bagian dalam rumah ( interior desain, desain interior dan interior design ) juga perlu mendapat sedikit sentuhan. Jangan sampai pembeli mendapat kesan kalau pemilik rumah tidak merawat rumah dengan baik. Untuk itu, sentuhan cita rasa seni bisa diAndalkan. Misalnya, Anda bisa menggantungkan sejumlah lukisan dengan bingkai di tempat kosong dari tembok ruang tamu atau kamar tidur Anda. Patung-patung atau ukiran etnis rasanya bisa menjadi alternatif pemanis di sudut ruang tamu atau ruang keluarga.

carilah penjual apartemen atau developer apartemen / rumah / kondomium yang sudah berpengalaman dan profesional sehingga anda merasa nyman dan ingat satu hal cantumkan condominium for sale ( jual apartemen ), Apartment For Sale ( jual apartemen ) .hehhehhe (OK/S-6)

Perhatikan informasi berikut ini Jual apartemen, jual kondominium , condominium for sale, Apartment For Sale, Kemang Village dan Jual Apartemen & Kondominium: Condominium & Apartment For Sale - Kemang Village & 88db.com


(sumber: Situs jualbelisewa.com)

{ 0 komentar ... read them below or add one }