Tetap Langsing dengan Coklat

Diposting oleh malamjumat on Oct 29, 2008


Doyan makan coklat, tapi takut gemuk? Coklat memang makanan yang berlemak dan mengandung banyak kalori. Sebetulnya, coklat baik dikonsumsi asal tidak berlebihan.

Namun jika Anda mengkonsumsi dalam jumlah banyak, maka kemungkinan Anda akan mengalami masalah kegemukan atau kenaikan berat badan, karena coklat mengandung gula.

Namun jangan menganggap coklat tidak baik untuk kesehatan. Malah sebaliknya dengan mengkonsumsi coklat tubuh akan mampu menghasilkan antioksidan yang dapat membantu mencegah serangan jantung dan mempertahankan daya tahan tubuh.

Menurut American Dietetic Association semakin murni coklat yang Anda konsumsi maka akan semakin besar keuntungan yang Anda peroleh. Contohnya yaitu cocoa powder. Kita juga harus jeli memilih toko coklat yang menyediakan aneka coklat, mana yang baik mana yang tidak baik untuk kesehatan. Berikut adalah coklat atau chocolate souvenir yang bagus untuk dikonsumsi.

1. Dark chocolate. Sepotong coklat hitam mengandung 110-120 kalori atau tidak sampai separoh dari jumlah kalori yang terkandung pada sebatang coklat susu.

2. Frozen yogurt. 1/2 cangkir yogurt coklat yang didinginkan mengandung 100 kalori, tak ada salahnya jika ditambahkan potongan strawberi segar.

3. Chocolate popsicles. Anda dapat memilih coklat popsicles rendah lemak yang memiliki kandungan 120 kalori.

4. Chocolate puddings. Sepotong puding coklat hanya mengandung 120 kalori.

5. Hot chocolate. Secangkir coklat panas terdiri dari 6 sendok susu skim (68 kalori), 1/2 sendok cocoa (10 kalori), 1/2 sendok gula (24 kalori) .

6. Old-fashioned chocolate "ice cream" floats. Float yang terdiri dari 1/2-cangkir coklat rendah lemak dan diet soda sesuai pilihan Anda hanya mengandung 110 kalori.

7. Pure chocolate. Sebatang coklat murni atau kemasan 7 gr memiliki 36 kalori.

8. Chocolate chips. Coklat chips mengandung 54 kalori.

9. Chocolate jimmies. Coklat Jimmie mengandung 20 kalori.

10. Chocolate syrup. Sirup coklat mengandung 50 kalori tiap sendoknya.

11. For Women Only: Suplemen kunyah seperti Viactiv tersedia dengan rasa coklat dan mokacino. Tiap 500 grnyamengandung 50 kalori.

Karbohidrat yang dibentuk oleh senyawa kimia dalam coklat menghasilkan serotonin, yang membantu stimulasi otak sehingga kita merasa santai dan juga tenang.

Sebatang coklat juga akan memenuhi 15% kalsium dan juga magnesium yang dibutuhkan tubuh kita . Meskipun terkadang coklat kurang bagus untuk gigi, namun coklat baik untuk dikonsumsi dalam jumlah kecil dan secara teratur. Sebuah studi yang dilakukan juga menunjukkan bahwa coklat baik juga untuk mendukung pertumbuhan tulang dan proses penyembuhan. Jadi kita harus jeli memilih toko cokelat, atau souvenir coklat (chocolate souvenir) yang disediakan produsen. Alih-alih ingin mendapatkan manfaat justru kita mendapatkan sisi negatif coklat. Semoga bermanfaat.

http://www.kapanlagi.com

Temukan Chocolate Souvenir, Toko Coklat, Toko Cokelat, Jual Souvenir, Jual Souvenir Coklat, Aneka Kue Coklat, hanya di Chocolate Souvenir : Toko Coklat & Cokelat - Jual Souvenir & Aneka Kue Coklat 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }