Memilih Interior Dengan Harga Yang Tepat

Diposting oleh sabuk item on Oct 24, 2008


Kebanyakan orang dalam design art atau design interior terlalu berpatokan pada aksesoris interior desain dengan material yang berharga mahal. Apapun jenis aksesoris desain art interior memang sedikit banyak dipengaruhi oleh kualitas material, tapi ada hal yang sebenarnya lebih penting dari sekedar jenis dan kualitas material menurut pakar interior designer di Indonesia dan interior designer tangerang.. Bentuk design art dan design interior aksesoris yang inovatif, detail, kerapihan, presisi menurut saya lebih menentukan penampilan dari sebuah benda interior desain (aksesoris).

Misalnya, untuk membuat sebuah desain art taplak meja atau sarung bantalan kursi tidak perlu menggunakan bahan dari kain satin yang mahal. Cukup gunakan bahan dari kain drill yang harganya jauh lebih murah. Untuk meningkatkan penampilannya sekelas karya para interior designer di Indonesia dan interior designer tangerang, lebih baik anda anggarkan dana untuk membayar tukang jahit yang pekerjaannya rapih, presisi dan mampu mendesain bentuk taplak meja atau bentuk sarung bantalan kursi yang lebih inovatif. Dengan bentuk yang inovatif, motif yang beragam, hasil jahitan yang rapih dan presisi tentunya akan membuat akesoris anda tampak elegan dan bernilai tinggi. Elegan tidak harus didapatkan dengan biaya yang mahal bukan?

http://architectaria.com/

Temukan beragam informasi lain tentang Design Art, Design Interior, Interior Desain, Desain Art, Interior Designer, Interior Designer Tangerang hanya di Design Art & Interior : Interior Desain & Art Designer Tangerang pada 88DB.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }