Tips Dekorasi Dengan Decorative Art

Diposting oleh sabuk item on Oct 24, 2008


Desain Interior Tips - Decorative Art

Mari kita bicara soal membuat karya design art atau desain art sendiri, cobalah sesekali anda berimajinasi untuk mendapatkan bentuk-bentuk design interior aksesoris yang baru, yang tidak umum, sebuah benda aksesoris interior desain yang bentuknya unik dan hanya anda yang memilikinya. Misalnya lukisan/gambar untuk pajangan dinding diruangan kamar atau apartemen anda. Selama ini, kebanyakan orang ketika menghubungi interior designer atau interior designer tangerang menumpahkan segala kebutuhannya pada sang interior designer. Mulai dari bentuk design art furniture, aksesoris, motif, warna, dsb. Akibatnya sang interior designer tangerang akan sepenuhnya menjadi aktor dalam mendekorasi design interior dan aksesoris pengisinya.. Memang hasilnya desain art memuaskan, tapi harganya tentu bisa mahal sekali. Saya tidak mengatakan bahwa desain atau interior desain bisa dihargai dengan murah, tapi kalau anda tanya pada budget anda, dia tentu akan menjawab kurang senang.

Okay, kembali ke masalah pajangan dinding..mari coba untuk membuat gambar atau pajangan dinding karya anda sendiri. Jika anda memiliki koleksi majalah, Koran atau tabloid coba anda buka, mungkin disana ada gambar, lukisan, motif atau bentuk desain yang bisa anda tiru dan modifikasi. Kalau masih kesulitan, coba anda browse di internet, banyak jenis gambar yang bisa anda temukan. Selanjutnya anda bisa memplotting gambar tersebut, kemudian kombinasikan dengan framenya. Untuk bentuk frame, anda bisa berimajinasi untuk menghasilkan bentuk dan ukuran frame yang dekoratif sesuai dengan keinginan anda. Tentu hal ini bukan hal yang mudah, tapi juga tidak sulit jika anda mau sedikit berusaha. Dengan sedikit kemauan dan imajinasi, aksesoris yang anda hasilkan tidak akan menguras budget dan akan tampak mengagumkan bukan?

http://architectaria.com/

Temukan beragam informasi lain tentang Design Art, Design Interior, Interior Desain, Desain Art, Interior Designer, Interior Designer Tangerang hanya di Design Art & Interior : Interior Desain & Art Designer Tangerang pada 88DB.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }