Liburan Murah di Villa

Diposting oleh malamjumat on Oct 28, 2008


Berlibur ke pantai atau ke gunung bisa menjadi pilihan menyenangkan untuk mengusir rasa jenuh dengan kebisingan kota. Selain udaranya segar, Anda bisa beristirahat dengan nyaman.

Namun bagaimana bila keinginan liburan tak terbendung lagi, namun budget yang Anda miliki terbatas? Ikuti tips liburan murah, khususnya bagi Anda yang melakukan villa rent:

· Ajak anggota keluarga yang lain atau atau sahabat-sahabat Anda untuk liburan bersama, agar biaya sewa villa dapat ditanggung bersama.

· Pilihlah paket- paket liburan yang ditawarkan oleh biro perjalanan atau pengelola sewa villa. Biasanya, tarif packages jauh lebih mudah dibandingkan non-packages.

· Hindari high season (Juli-Agustus) atau peak season (akhir tahun) karena tarif villa rent akan berada di level premium akibat tingginya permintaan. Sebaiknya Anda mengambil cuti tahunan di luar kedua periode tersebut, selain terhindar dari suasana hiruk pikuk turis, Anda juga pasti akan mendapatkan tarif lebh murah.

· Sebelum berlibur, pergilah ke pasar atau supermarket untuk membeli bahan-bahan makanan. Budget makanan Anda akan menjadi jauh lebih murah, dan masak bersama bisa menjadi salah satu acara liburan yang menyenangkan sekaligus sebagai pelepas stres!

http://www.conectique.com

Temukan Sewa Villa, Villa Rent, Outing Sekolah, Perusahaan, Instansi, Organisasi Sosial, hanya di Sewa Villa / Villa Rent: Untuk Outing Sekolah, Perusahaan, Instansi, Dan Organisasi Sosial 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }