Cari Ide Foto Pre Wedding Yuks ?!!

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on Oct 28, 2009




Pilih konsep foto

Pilih outdoor atau indoor? Memilih konsep foto prewedding tujuannya adalah untuk menghemat waktu dan biaya prewedding foto. Untuk konsep prewedding foto outdoor memang sekarang banyak dipilih. Hal ini dikarenakan ruang gerak yang luas dan bebas membuat anda juga akan lebih rileks dan lebih natural. Apalagi fokus foto pre wedding juga tidak terlalu mengarah kepada anda berdua karena ada latar belakang pemandangan atau background. Namun tentu saja, biaya dan effort-nya juga besar.

Sesuaikan dengan dekorasi & tema pesta anda

Apapun pilihan tema pre wedding anda, sebaiknya disesuaikan dengan tema pernikahan. Agar nantinya foto prewedding tersebut akan senada dan masuk ke dalam dekorasi dan tema pesta anda.

Natural aja dech…

Jangan lupa dalam pemilihan tema foto pre wedding alangkah baiknya disesuiakan dengan kepribadian anda berdua. Agar nantinya ketika pemotretan semua akan berjalan lebih natural dan tidak terlihat canggung. Nah bagi anda yang merasa tipikal sedikit narsis, sebaiknya pilih konsep yang natural aja.
Karena konsep natural itu menitik beratkan pada ekspresi dan interaksi yang harmonis dari anda berdua.

Yang terakhir…bebas & lepas!

Merasa nggak punya secuil pun bakat model? Nggak usah khawatir karena anda memang bukan model
pre wedding foto profesional. Jadi anda tidak akan mendapatkan tuntutan apalagi komplain dari klien selayaknya jika anda model pre wedding foto profesional. So cuek aja… berposelah sesuka anda. Pose pre wedding apapun yang membuat anda nyaman dan merasa happy. Jangan lupa untuk menunjukkan rasa sayang anda terhadap pasangan. Ini bisa bermacam-macam bentuknya. Ada yang memang tatapan mata sudah cukup untuk menunjukkan rasa sayang ataupun ada yang sebaliknya dengan mengusili atau menggodanya hingga ngambek. Apapun bentuk rasa sayang anda, yang penting anda harus bebas dan lepas!!!


Sumber : www.yuantara.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }