Cara Cerdas Memilih Paket Wisata

Diposting oleh Wike Furyandi on Oct 28, 2009




Mungkin anda bingung saat anda telah berencana akan melakukan wisata ke suatu daerah. Kemudian anda hendak memilih Paket Wisata, namun anda bingung memilih paket wisata apa yang akan anda pilih. Berkikut saya berikan sedikit tips memilih paket wisata yang akan anda pilih nantinya:

· Lakukan reservasi atau pemesanan tempat sekitar tiga bulan sebelum keberangkatan. Biasanya pihak agen perjalanan wisata memberikan potongan harga bagi pelanggan yang memesan paket wisata jauh-jauh hari.

· Pilih agen perjalanan wisata yang berkualitas dan punya kredibilitas tinggi. Jeli memilih paket-paket wisata yang ditawarkan oleh agen perjalanan wisata. Jangan tergoda dengan tawaran tour package harga murah. Perhatikan kesesuaian antara harga dengan fasilitas yang paket wisata ditawarkan.

· Perhatikan keseluruhan isi dari paket wisata atau tour yang akan Anda pilih, yang meliputi hotel, pesawat, fasilitas dan tempat wisata. Tour murah tidak menjamin pelayanan.

· Salah satu keuntungan mengikuti paket perjalanan wisata adalah, Anda tak perlu repot-repot mengatur jadwal kegiatan. Kekurangannya, Anda terikat jadwal yang telah ditetapkan pihak tour wisata. Agar liburan sukses, konsultasikan keinginan Anda pada pihak agen tour wisata.

· Adakalanya promo khusus ke daerah tujuan wisata tertentu. Kita bisa memanfaatkannya. Harus diingat jangan asal memilih paket wisata murah.

Sekian sedikit tips saya, kiranya berguna dalam membantu anda untuk memilih paket wisata anda nantinya.

danautobaindah.blogspot.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }