Tips Mudah Memilih Baju Busana Muslim Gamis

Diposting oleh pulat on May 19, 2010



Cara memilih Pakaian Muslim gamis dan cara memakai baju muslim padu padan warna serasi, Seperti halnya busana kontemporer lainnya, busana muslim gamis juga bisa dibikin gaya, modis dan trendi.

Coba disimak ya tips di bawah ini tentang hal-hal yang perlu diperhatikan dalam berbusana atau memakai pakaian muslim seperti gamis bagi muslimah yang tetap ingin mengikuti perkembangan trend mode baju muslim modern.

1. Bagi muslimah yang tinggal didaerah tropis, pilihlah bahan yang dingin dan mudah menyerap keringat seperti bahan katun, shantung, jersey cocok untuk dipakai dalam busana sehari-hari. Sementara, untuk busana pesta lebih baik memakai bahan sutra, sifon, atau satin yang mampu memberikan kesan mewah.

2. Untuk detail, bordir mewah yang penuh hanya cocok dipakai saat menghadiri acara pesta atau formal lainnya. Untuk penggunaan sehari-hari lebih baik memakai gamis yang bermotif sederhana saja ya.

3. Dari segi warna, dapat menggunakan palet netral sebagai busana kerja atau bersantai. Sebaliknya, saat menghadiri pesta, kenakan gamis yang berlatar gelap bordir keemasan atau memiliki detail payet.

4. Padukan jilbab atau kerudung yang sesuai dengan warna busana muslim gamis yang anda kenakan.Gunakan aksesori jika gamis terkesan sederhana. Namun, jangan berlebihan. Cukup kalung panjang berliontin menarik atau gelang mutiara yang melingkar manis di pergelangan tangan. Sebaliknya, jika gamis yang sudah ramai hindari penggunaan aksesori. Cincin saja sudah cukup Anda pakai sebagai aksesori.
Selamat Mencoba Tips bergaya Dengan Busana Muslim Gamis ini ya.



http://rumahmadani.com
Temukan semuanya tentang Bisnis, Pasang Iklan, Iklan Jasa, Iklan Baris

{ 2 komentar ... read them below or add one }

Ageng Alfian said...

terima kasih infonya
<Contact person>
Ageng AL
Kampus [ Univ. Andalas ]
Fakultas - Fakultas Teknik -
Jurusan <Teknik Elektro>

Ageng Alfian said...

terima kasih infonya
<Contact person>
Ageng AL
Kampus [ Univ. Andalas ]
Fakultas - Fakultas Teknik -
Jurusan <Teknik Elektro>