Cara Memilih Bunga Untuk Kekasih

Diposting oleh Wike Furyandi on May 31, 2010




Mengirim bunga adalah cara yang bagus untuk membuat wanita spesial anda tahu seberapa banyak Anda peduli tentang dia. Apakah Anda mengirim mereka untuk hari ulang tahunnya atau hanya karena, anda yakin untuk mencerahkan hari dan membuatnya tersenyum. Pengurutan bunga sangat mudah dan hanya membutuhkan beberapa menit waktu Anda, seiris kecil gaji Anda dan akses ke telepon atau internet.

Langkah 1
Cari tahu rumah gadis anda, atau alamat tempat dia bekerja untuk tahu ke mana bunga akan dikirimkan. Kebanyakan gadis-gadis sangat mencintai bunga setelah disampaikan kepada mereka di tempat kerja, karena hal itu membuat mereka merasa spesial dan diperhatikan. Selain itu, memungkinkan semua rekan-rekan kerjanya untuk melihat seberapa sempurna pria dalam hidupnya.

Langkah 2
Tentukan jenis bunga apa yang ingin Anda kirim. Anda mungkin ingin mengirim bunga favoritnya, dan jika Anda tidak yakin pilihan bunganya, panggil bala bantuan. Bertanya pada pacar adalah hal yang terbaik, kakaknya atau ibunya untuk mendapatkan informasi bunga favoritnya.

Mereka pasti tahu! Jika sebuah hubungan baru dan Anda tidak yakin tentang bunga favorit dan tidak tahu bagaimana menghubungi orang yang kenal dia lebih baik dari Anda, periksa makna bunga tertentu. Misalnya, mawar merah berarti cinta dan lavender berarti kekaguman.

Langkah 3
Menentukan perusahaan florist tempat anda memesan bunga. Jika Anda ingin menghubungi perusahaan lokal, periksa buku telepon untuk toko-toko bunga lokal. Ada perusahaan-perusahaan nasional juga, seperti 1-800-Bunga. Salah satu toko bunga online yang paling populer adalah Florist Jakarta di bungarawabelong.com, yang memiliki bunga dari semua jenis dan harga.

Langkah 4
Kunjungi situs web perusahaan tempat jual bunga anda akan memesan bunga-bunga. Jika Anda menelepon, biarkan penjual bunga mengetahui jenis bunga apa yang Anda akan kirim dan bertanya apa jenis bundel atau paket yang tersedia. Toko Bunga itu akan memberitahu Anda jenis bunga yang tersedia, apa yang bisa anda dapatkan berikut harga-harganya.Jika Anda mengunjungi online, Anda dapat menelusuri pilihan dan menentukan apa yang Anda mau pesan.

Langkah 5
Menyertakan kartu dengan pesanan. Kartu ini sama pentingnya dengan jenis bunga Anda akan mengirimkan. Sangat penting untuk menambahkan sesuatu yang manis sehingga gadis Anda akan tahu bahwa Anda memikirkan dirinya. Hal ini dapat sederhana, dengan hanya garis, atau bisa beberapa baris, seperti puisi. Periksa dengan penjual bunga untuk menentukan berapa banyak baris teks dapat ditambahkan ke kartu.

bungarawabelong.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis - Indonesia

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Toko BUnga said...

Thx infonya