Moment Romantis & Tepat Memberikan Bunga

Diposting oleh Wike Furyandi on May 31, 2010




Ada
beragam cara menyenangkan hati pasangan dengan berbagai hadiah spesial. Bunga dipercaya sebagai simbol romantisme yang sangat berpengaruh dalam merekatkan hubungan.

Bunga mungkin ide kuno sebagai hadiah pada pasangan. Kendati demikian, bukan bentuk barangnya yang penting, tapi bagaimana cara Anda memberikannya.

Menurut artikel yang dilansir dari Loving You, beragam ide kreatif yang perlu anda miliki sebelum memberikan bunga pada pasangan, di antaranya:

Bunga spesial delivery
Sebagai kejutan istimewa, wanita sangat menyukai bentuk kirim bunga yang langsung dialamatkan ke rumahnya. Kirim bunga favoritnya dan selipkan kartu berbentuk hati dengan tulisan kata-kata romatis untuk memikat hatinya. Bunga langsung antar ini akan sangat membantu Anda dalam melancarkan aksi mencuri perhatiannya terlebih jika Anda sedang dalam tahap pendekatan.

Di atas tempat tidur
Bagi Anda yang sudah menikah, sebuah cara manis bisa Anda lakukan untuk membangkitkan kembali gairah cinta dan keromantisan yang kian memudar. Sebelum pasangan pulang ke rumah, rapikan dan bersihkan tempat tidur terlebih dahulu. Kemudian, hiasi sekeliling kamar dengan lilin aromaterapi dan letakkan setangkai bunga mawar di atas tempat tidur. Pasangan pasti akan semakin bahagia dengan kejutan spesial yang Anda berikan. Jika ingin terasa lebih istimewa, Anda bisa menebarkan kelopak-kelopak bunga mawar di atas tempat tidur.

Di wiper mobil
Cara romantis lainnya yang patut Anda coba untuk merekatkan atau baru saja membina tali asmara adalah menyelipkan setangkai mawar di wiper mobil si dia. Bunga ini bisa merupakan ungkapan hati betapa Anda selalu memikirkan dan merindukannya. Momen kirim bunga ini akan menjadi kenangan tak terlupakan apabila Anda memberikannya setelah beberapa hari tidak bertemu dengannya.

Saat memenangkan kompetisi
Saat pasangan Anda memenangkan kompetisi, tak perlu bingung memutuskan bagaimana cara memberikan ucapan selamat. Cukup hadiahkan si dia sebuket bunga mawar dan selipkan kartu ucapan dengan kalimat mesra, seperti "Untuk wanita terbaik di seluruh dunia. Aku yakin kamu bisa mendapatkan kesuksesan." Lihatlah perubahan raut muka pasangan Anda yang berbinar bahagia.

cafepojok.com


Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis - Indonesia

{ 0 komentar ... read them below or add one }