Make up Fashion dan Perkembangannya

Diposting oleh Wike Furyandi on May 31, 2010




Perkembangan gaya hidup modern telah mewarnai dunia mode dan begitu pula sebaliknya. Di Indonesia, hal ini dapat terlihat di berbagai kota metropolitan. Beberapa tahun belakangan ini, para fashion designer Indonesia telah memamerkan karya-karya mereka dalam ajang fashion show yang diselenggarakan di Bali.

Bekerja sebagai fashion makeup artist dan hair stylist pada sebuah pagelaran fashion show adalah pengalaman yang menarik dan menantang. Melalui beberapa tahapan meeting, seluruh makeup artist dan hair stylist kami telah dipersiapkan untuk bekerja secara cepat dan tepat untuk menangani banyak model. Retouch makeup dan rambut acapkali dilakukan di sela-sela pergantian busana dalam himpitan waktu. Situasi di balik panggung sangat penuh dan sesak, dipadati oleh banyaknya model, makeup artist, hair stylist, fashion photographer, wardrobe stylist, art director, dan fashion designer diantara rak-rak busana yang hendak diperagakan oleh para model.

Selamat datang di dunia tanpa batas. Siapa mengatakan anda tidak boleh menaruh lipstik di pipi, eyeliner di dahi, atau foundation di bibir? Benar, aturan seringkali diabaikan saat menghasilkan Make Up Fashion untuk fashion show atau fashion photography. Tidak seperti corrective makeup yang bertujuan menutupi kekurangan wajah, fashion makeup merefleksikan kreatifitas makeup artist melalui para model. Meski setiap model memiliki keunikan tersendiri, mereka dituntut untuk mampu mengekspresikan karakter dan koleksi busana para fashion designer. Hal ini memberi kebebasan kepada para makeup artist untuk mengeksplorasi kreatifitas mereka.

Di balik panggung, terdapat banyak cara pengaplikasian Make Up Fashion. Ya, ini akan terlihat tidak lazim atau sedikit gila, namun tim makeup artist profesional kami suka menggali hal-hal yang baru pada makeup. Kami yakin para model menyukai makeup “gila” ini, membangun percaya diri mereka untuk berjalan di atas panggung catwalk dengan penuh keyakinan dan menikmati tepuk tangan seluruh penonton.

sumber: lonamakeup.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis - Indonesia

{ 0 komentar ... read them below or add one }