Tips Memilih Kado Ulang Tahun Yang Tepat

Diposting oleh pulat on May 3, 2010


Bila anda ingin memilih kado ulang tahun yang tepat maka anda perlu mengetahui tentang orang yang akan merayakan . Bila anda tidak mengetahuinya maka anda hanya akan menebak-nebak saja. Cobalah anda terka hal apa saja yang ia sukai dan kegiatan apa yang ia lakukan setiap hari dalam ranka mendapatkan ide tentang benda apa yang akan diinginkannya sebagai kado ulang tahunnya.
Anda juga dapat memperoleh ide dengan mengetahui hal-hal apa yang tidak ia sukai. Misalnya bila ia tidak memiliki hewan peliharaan dirumah maka kado yang berhubungan dengan hewan peliharaan bukan menjadi pilihan yang tepat.
Berikut adalah hal-hal yang dapat membantu anda untuk menemukan ide kado ulang tahun yang tepat:
Apakah ia sudah menikah?
Apakah ia memiliki anak?
Apakah ia memiliki hewan peliharaan?
Apa yang menjadi hobinya?
Jenis olah raga apa yang diminatinya?
Apakah ia menyukai mobil?
Apakah ia tertarik dengan budaya negara lain?
Begitu anda mengetahui apa yang disukai oleh orang tersebut maka anda dapat mulai merencanakan kado apa yang akan sungguh-sunggu ia sukai. Bila kita dapat memberikan kado yang sesuai dengan dirinya maka orang ini akan dapat merasakannya. Sejauh anda memusatkan perhatian anda pada si penerima kado dan tidak hanya memberikan "kado" maka anda tidak akan salah dalam memilih kado ulang tahun.
Ide yang juga baik apabila kado yang anda berikan dapat melengkapi salah satu hobi atau aktivitas yang disukainya. Sebagai contohnya bila seseorang suka mendengarkan musik, maka kunjungilah sebuah toko dan belilah sebuah cd player atau sesuatu yang belum dimilkinya seperti ipod shuffle. Benda ini dapat dimasukkan ke bajunya, sangat ringan dan tampak seperti asesoris baju dimana juga dapat menyimpan lebih dari 100 lagu kesukaannya.
Hobi lainnya yang juga dapat dijadikan ide seperti berkebun, olah raga, seni dan alat musik seperti gitar. Sekarang anda telah mendapatkan gambarannya! Mulailah mencarinya dan anda akan datang dengan sebuah kado ulang tahun yang sempurna.



http://www.goarticles.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }