Rental Mobil Avanza Tawarkan Paket Murah

Diposting oleh Unknown on Mar 25, 2010



Mudik telah menjadi tradisi sebagian masyarakt ibu kota menjelang hari raya idul fitri. Berburu angkutan mudik pun dilakoni demi berkumpul dengan keluarga besar di kampung halaman.
Sebagian pilihan jatuh ke angkutan umum seperti kereta, bus, dan pesawat. Namun, tak jarang yang memilih rental mobil murah untuk pulang ke kampung halaman.
Para pengelola rental mobil pun berlomba memanfaatkan peluang itu untuk meraih untung. Mereka berlomba menawarkan paket mudik kepada para warga yang membutuhkan angkutan untuk pulang ke kampung halaman bersama keluarga.
Salah satunya rental mobil pt cililitan utama jaya di jalan dewi sartika no 25, jakarta timur. "sampai hari ini 10 mobil dari 20 unit sudah dipesan calon pemudik lebaran, kebanyakan untuk ke jawa tengah," kata yati, pengelola rental mobil murah itu.
Rental mobil itu menawarkan tiga paket mudik lebaran yaitu paket lima hari seharga rp 3,5 juta, paket tujuh hari seharga rp 4,45 ribu, dan paket 10 hari seharga rp 6 juta. "bahan bakar, karcis tol, dan karcis parkir ditanggung penyewa," ujar yati.
Mayoritas pengelola rental mobil memang sengaja memberi batasan penyewaan minimal lima hari selama musim mudik. Sedangkan penyewaan mobil di bawah lima hari mayoritas dilayani mendekati hari h menunggu sisa armada.


Http://metro.vivanews.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }