Hidrolik Mobil & Motor, Nilai Tambah Jasa Cuci Mobil & Motor

Diposting oleh Wikey on Mar 29, 2010




Lama ngga posting, kali ini saya ingin sedikit melanjutkan kembali ide peluang usaha bisnis jasa cuci mobil & motor. Seperti sudah saya singgung di postingan sebelumnya, peluang usaha bisnis jasa cuci mobil dan motor ini masih sangat prospektif. Meskipun sepertinya sudah banyak jasa serupa, akan tetapi bila kita bisa memberikan nilai PLUS, maka bisnis ini tetap memungkinkan untuk berkembang.

Karena ini bisnis jasa, maka Nilai Plus nya terletak pada Kualitas Jasa atau Kualitas Pelayanan yang diberikan. Hasil akhir yang menjadi target tentunya adalah tingkat Kepuasan Konsumen. Semakin tinggi kualitas pelayanan yang diberikan maka konsumen akan semakin puas. Jika puas, maka keberlanjutan usaha bisa diharapkan karena predikat konsumen meningkat menjadi “pelanggan”.

Lalu kira-kira apa yang bisa meningkatkan kepuasan konsumen di bisnis jasa cuci motor? Salah satunya adalah sarana lift hidrolik atau sebut saja Hidrolik Mobil atau Motor. Coba bayangkan bagaimana rasanya bila anda sendiri menjadi konsumen. Dengan Hidrolik Mobil atau Motor, anda bisa melihat dengan jelas bagaimana body bagian bawah motor anda yang penuh dengan lumpur di cuci sampai bersih. Kalau saya sendiri pasti akan lebih puas :)

Harga Hidrolik Motor ini berkisar Rp. 7.000.000. Selain bergaransi 3 tahun, Mas Djoeari juga menerima pemasangan di seluruh Indonesia.

Atau jika anda mengembangkan usaha jasa cuci kendaraan ini untuk cuci mobil, Mas Djoeari juga membuat Hidrolik Mobil & motor untuk cuci mobil.

usaha-sampingan.net

{ 0 komentar ... read them below or add one }