Lingerie, Sahabat Wanita Sebelum Bercinta

Diposting oleh malamjumat on Mar 25, 2010


Dalam banyak budaya kekurangan dianggap bagian dari kecantikan. Namun, hanya sedikit wanita yang senang dengan paha besar, dada berbintik (freckle), ataupun bokong rata.

Wanita, kekurangsempurnaan tubuh tidak boleh menghalangi Anda untuk tampil seksi dan menarik, apalagi di hadapan pasangan. Kenakanlah
lingerie yang sesuai dengan jenis tubuh untuk menghilangkan segala perasaan malu. Berikut ini pilihan lingerie sesuai bentuk tubuh, seperti dibeberkan Modern Mom.


Payudara besar


Punya payudara besar bisa jadi aset berharga untuk Anda, meski terkadang menemui kesulitan saat ingin belanja bra atau lingerie di tempat
jual lingerie yang pas. Saat ingin tampil mengesankan di ranjang, pertimbangkan korset yang seksi.

Korset akan membuat payudara terangkat sempurna, hingga tubuh terlihat bak jam pasir. Jika Anda ingin memamerkan perut, ada pilihan bra berenda yang dibuat satu set dengan celana dalam.

Bentuk apel


Perut besar membuat Anda tidak seksi dalam balutan lingerie. Tenang, ada beberapa jenis lingerie yang pasti membantu Anda menyembunyikan perut.

Babydoll lembut dengan bahan melayang juga menyempurnakan penampilan Anda. Sementara jubah sutra memungkinkan Anda untuk mengekspos hanya pada bagian-bagian yang diinginkan. Lingerie berpotongan di pinggang juga akan menciptakan garis menggoda.

Dada kecil


Apakah Anda suka dada kecil Anda atau tidak, triangle bra akan menjadi teman terbaik Anda di ranjang. Jenis bra ini menciptakan ilusi belahan dada yang sempurna.
Sebagai alternatif, Anda dapat mencoba balconette push-up bra. Kenakan bersama thong untuk memamerkan bagian belakang Anda. Bisa Anda temui di tempat jual lingerie.

Tubuh atletis


Perut kencang, bokong ketat, kaki kuat, apa yang tidak Anda sukai? Namun, tidak ada yang sempurna. Sokong payudara dengan bantalan bra dan ciptakan siluet melengkung dengan sepasang boyshorts berenda. Pertimbangkan pula sesuatu yang lebih eksotis, seperti kostum atau pakaian berenda yang hanya menunjukkan fitur terbaik tubuh Anda.


Tinggi


Tinggi itu seksi, jadi pamerkanlah! Cara terbaik untuk memamerkannya adalah dengan sebuah garter belt dan garter straps untuk memperlihatkan kaki Anda yang panjang sementara bagian tengah tubuh tetap terbuka. Untuk efek yang sama, Anda bisa mengenakan korset bergaya
lingerie.


lifestyle.okezone.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }