Romantic Princess, Tren Gaun Pengantin 2010

Diposting oleh malamjumat on Mar 9, 2010



Setiap pasangan yang memutuskan akan menikah pasti mendambakan momen sekali dalam seumur hidup itu akan berlangsung sempurna, sesuai keinginan. Menjadi ratu dan raja sehari dalam balutan gaun maupun jas pengantin yang menawan sudah terbingkai di pikiran. Namun, itu semua dapat terwujud jika sesuai dengan perkembangan tren gaun pengantin terkini. Lantas, apa tren gaun pengantin 2010?

Melalui
gaun pengantin yang tepat, sepasang mempelai akan disulap bak ratu dan raja sehari. Terlebih bila gaun yang dipilih selaras dengan tren terkini.


Menjawab kebutuhan tersebut, May May Bridal kembali mengeluarkan tren gaun pengantin 2010 bertema Romantic princess. Dengan detail ruffles dan bahan tulle yang disusun berlapis dan dibentuk kelopak bunga, gaun pengantin rancangan May May Bridal tampak begitu memikat.


Untuk menambah sentuhan mewah dan sakral sebuah pernikahan, sejumlah
gaun pengantin dari berbagai gaya turut ditampilkan pada acara May May Romantic Outdoor Garden Wedding Exhibition yang berlangsung dari 6–7 Maret 2010. Bertempat di Ceria Room, Shangri-La Jakarta, tiga bersaudara May May Bridal -Mei Mei, Lily, dan Yayang Tani– memamerkan koleksi teranyarnya.


Dengan sentuhan romantis dan elegan, May May Bridal mempersembahkan
gaun pengantin untuk pesta ballroom, sampai outdoor ceremony wedding gown. Kesemua rancangan tiga bersaudara itu tampil memukau para pengunjung pameran.


lifestyle.okezone.com

{ 0 komentar... read them below or add one }