Penyelaras Gaya Hidup

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on Mar 24, 2010






Tak perlu menjauhi pusat kota dan keramaian untuk memeroleh kenyamanan di sebuah hunian apartemen. Kini, banyak ditawarkan apartemen di jakarta yang bukan hanya nyaman tetapi juga strategis. Sejengkal dari gerbang parkir apartemen, anda pun sudah bisa menghadap langsung ke pusat bisnis di tengah kota, jalan protokol, pusat hiburan, serta segala keinginan yang ingin anda penuhi.

Fenomena ini tidak terlepas dari konsep back to the city yang dianut para kaum urban. Selain lokasi strategis, desain suasana alami yang dikemas secara modern, minimalis dan kreatif, menjadi pertimbangan kaum urban jakarta. Mereka enggan mencari hunian yang jauh dari tempatnya berbisnis, berbelanja, berburu hiburan, serta mencari ide-ide kreatif. Hunian sebuah apartemen harus praktis, namun harus tetap pula nyaman meskipun di tengah sesaknya kota.

Hadirnya gandaria heights merupakan satu dari sekian banyak tawaran apartemen ber
arsitektur modern di jakarta yang ingin memenuhi prinsip dan keinginan-keinginan kaum urban tersebut. Dari dua show unit yang ada saat ini, apartemen di superblok gandaria city berusaha menyuguhkan suasana alami yang dikemas secara modern dan high tech.

White effect

Memenuhi keinginan praktis dan nyaman, misalnya, gandaria heights menyiasati luas ruangan yang terbatas dengan menampilkan detail ornamen-ornamen yang penuh inspirasi garapan kreatif para disainer interior singapura. Dengan dominasi rancangan ruang serba terbuka, tata ruang gandaria heights menciptakan kesan lapang dan simpel untuk menghubungkan living room, ruang kerja, kamar tidur, kamar mandi, serta kamar tidur.

Konsep open plan apartemen ini memang sengaja meminimalkan pemakaian sekat. Meskipun sebetulnya, pemisahan antar ruang dibuat seolah-olah hilang, yaitu dengan hadirnya bidang-bidang kaca bening sebagai gantinya. Alhasil, setiap ruangan di dalamnya pun tetap bisa terlihat sebagai satu kesatuan.

Uniknya, meterial dominasi kaca tersebut ditingkahi pemakaian bahan aksesori lain yang berbeda-beda. Mulai pemakaian kayu di area dinding pantri, wallpaper berkelir hiasan motif bunga, karpet coklat muda dan abu-abu tua, serta mozaik kaca di bagian kamar mandi utama.

Penggunaan aksesori ruangan dipilih yang berwarna hitam dan putih. Pewarnaan tersebut juga berlaku pada pemakaian vas bunga dari keramik, bingkai lukisan, tableware, juga dipilih yang bertema hitam putih. Keunikan lainnya adalah tampilan lampu gantung cacoon berbentuk kepompong.

Secara keseluruhan, desain apartemen ini cukup berhasil mengakomodasi
arsitektur modern dengan gaya hidup kaum urban jakarta. Mengadopsi konsep modern minimalis dan modern klasik pada setiap sudut ruang, gandaria heights menerapkan warna putih yang mendominasi hampir seluruh pemandangan di dinding, lantai, serta plafon



Http://properti.kompas.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }