Menyewa Apartemen Rasun

Diposting oleh Unknown on Jun 30, 2010


Beberapa kiat dalam menyewa apartemen di jakarta :


  1. Buatlah daftar perumahan prioritas utama Anda. Apakah anda memerlukan tempat parkir tambahan? Sebuah tempat yang menyambut hewan peliharaan? Sebuah dapur yang luas atau lemari linen? Sebuah lantai dasar masuk ke rumah Anda? Atau apa? Memikirkan kebutuhan Anda di masa depan dapat membantu Anda menemukan sebuah apartemen yang memenuhi kebutuhan tersebut, bukan hanya menyerang satu yang Anda suka pada pandangan pertama.

  2. Check out properti. Selain memeriksa kondisi untuk unit sewa apartemen, berjalan melalui properti untuk melihat apakah itu tampaknya terawat dengan baik. Apakah taman sehat atau mati? Nicely dipangkas atau tumbuh liar? Apakah ada jendela, tangga atau pagar rusak atau berbahaya? Apakah terbuka pintu akses dengan mudah dan menutup rapat? Berjalan melalui pada malam hari, juga. Apakah area parkir dan jalur diterangi dengan baik? Bagaimana dengan tangga dan lorong-lorong?

  3. Berbicara dengan tetangga. Jika Anda serius apartemen tertentu, mengetuk beberapa pintu dan bertanya kepada tetangga potensi Anda apakah mereka puas dengan bangunan fasilitasnya, manajemen tanggap untuk memperbaiki kebutuhan dan isu-isu lain yang menjadi perhatian Anda. Tanyakan: Apakah Anda mengatakan kepada seorang teman untuk pindah ke gedung ini?

  4. Memeriksa sewa apartemen. Sebuah kontrak adalah kewajiban hukum untuk membayar sewa untuk jangka waktutertentu, dan setiap sewa memiliki variasi pada syarat dan kondisi sewa-menyewa. Berapa banyak pemberitahuan harus Anda berikan sebelum pindah pada akhir masa sewa guna usaha? Dapatkah sewa ditingkatkan? Apakah hewan peliharaan diperbolehkan? Apa menutupi ketentuan jaminan dan end-of-lease biaya pembersihan? Jika syarat-syarat perjanjian sewa guna usaha tidak sesuai dengan kebutuhan Anda, bernegosiasi atau mempertimbangkan kembali menyewa apartemen. id.intelistart

{ 0 komentar ... read them below or add one }