Jual Ford - Mobil Ford

Diposting oleh Unknown on Jun 28, 2010


Industri mobil telah menampilkan pertumbuhan yang luar biasa akhir-akhir ini. Dalam pertumbuhan pasar, seperti yang sekarang, Ford adalah antara ketiga jurusan otomotif atas sejauh penjualan yang bersangkutan. Pembuat mobil telah investasi besar-besaran di India dan memiliki rencana besar memperluas basis di negara itu. Banyak investasi sudah dimasukkan ke dalam untuk meningkatkan kapasitas di fasilitas Chennai. Pada artikel ini, mari kita lihat persediaan mobil Ford. mobil Ford telah melakukan yang besar di India dan sudah waktunya kita memiliki persediaan yang lengkap melihat produsen mobil di pasar mobil India.

Ford Endeavour:
Dengan penampilan yang tangguh dan pergeseran-on-fly four-wheel drive, yang Endeavour set jalan di atas api. Tersebut adalah kinerja mobil Ford macho ini. 3-liter turbo diesel mesin spews dari 154 bhp dan mesin telah dipasangkan dengan transmisi otomatis lima kecepatan. off-road mobil itu dinamika yang bagus juga.

Ford Fiesta:
Bersemangat dan cepat untuk merespon dengan teknologi avant garde Dura, Fiesta menggabungkan stabilitas tinggi dengan mudah mengemudi luar biasa. Di India, mobil Ford ini tersedia dengan pilihan varian 1.6 liter bensin dan mesin diesel 1.4-liter. Transmisi manual lima kecepatan memungkinkan pergeseran gigi tajam dan akurat. Sedan mewah kompak dari kandang Ford telah interior nyaman dan fitur keselamatan kelas satu juga. Percepatan dan kualitas perjalanan yang memuaskan.

Ford Fusion:
Ford mobil ini memiliki tampilan berani dan praktis. Namun, pembuat mobil belum menerima nomor terlalu banyak dari model ini dan telah berspekulasi bahwa mobil perlahan-lahan berjalan keluar dari pasar. Ford mengklaim bahwa ini adalah mobil terkecil dan teringan dengan mesin terbaru dari produsen mobil. Sedih tapi nyata, beberapa waktu dari sekarang, kita tidak dapat melihat model yang luas dan rapi di sekitar.

Ford ikon:
The Ford adalah ikon pesona yang menempati jalan India. Bumper atletis, chic dan glossy finish, interior lapang dan kinerja yang mulus hanya menarik orang ke arah itu. Mesin TDCi DuraTorq mampu berputar keluar 67 bhp kekuasaan. Mesin diesel bahan bakar-efisien memberikan suatu jarak tempuh keseluruhan 17,9 kmpl sedangkan mesin bensin bahan bakar memberikan ekonomi secara keseluruhan 11,65 kmpl. Bahkan melampaui 4.000 rpm, mobil tidak menunjukkan tanda getaran, melainkan perusahaan itu. The snarls mesin dan sejuk untuk pembalap muda berani. Mobil ini telah menimbulkan persaingan Ford cukup untuk pesaing lainnya di segmen yang sama.

Ford Figo:
Akhirnya, kita sampai pada mobil baru yang paling populer dari Ford, Figo. Ini adalah Sayang terbaru dari India. Ini tersedia dalam dua varian bensin dan solar dan sudah sangat cukup murah. Kualitas, substansi dan proporsi murah hati semuanya dapat ditemukan di Figo. Hal ini juga tinggi terhadap keselamatan dengan fitur seperti ABS dengan EBD dan dual airbags depan. Untuk dicatat, Figo Ford juga dilengkapi dengan antarmuka ponsel Bluetooth. mobil ini telah cukup mampu menangkap pikiran India dan telah meraih cukup banyak tinggi sejauh penjualan yang bersangkutan. Meskipun baru, sudah di antara sepuluh model paling laku di India. Informasi lebih tentang mobil ford: Jual Ford

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }