Market Miniatur - Miniatur Rumah Gaya, Warna dan Material

Diposting oleh Unknown on Jun 25, 2010


Miniatur Rumah Furnitur Hitam

perabot rumah boneka Hitam menonjol dalam rumah boneka. Membuat pop sepotong bekerja dengan baik untuk warna ini karena umumnya aksen karya seni yang indah atau keahlian. Ini adalah warna yang bagus untuk desain yang lebih non-tradisional atau budaya untuk rumah boneka Anda.

Miniatur Rumah Furniture White

Furnitur tradisional putih tetap di kamar mandi dan kamar tidur, tetapi baru-baru ini telah terjadi peningkatan popularitas warna ini. Putih dapat dikoordinasikan dengan semua jenis furnitur, ruang, lantai, atau bahkan wallpaper. furniture Putih juga sangat mudah untuk membersihkan dan pemeliharaan.

Menggunakan Poli-resin dengan Bahan

Salah satu bahan terbaru untuk memukul market miniatur adalah poli-resin. Ini adalah campuran dari bahan tahan lama dan resin poliester yang dapat dicetak dan dibentuk dengan detail yang tepat. Ada dua manfaat besar dalam menggunakan poly-resin, yang pertama adalah bagian yang sangat tahan lama, yang kedua adalah bahwa warna yang kurang cenderung memudar dari cat standar.

Miniatur Rumah Victorian Furniture

perabot rumah boneka Victoria adalah pilihan klasik untuk rumah boneka Anda. mebel Victoria memiliki rasa klasik dari era Victoria - garis lengkung dan bulat, tinggi berakhir pada punggung, dan kaki rinci terkemuka. furnitur Victoria jelas merupakan penjual terbaik di miniatur, dan akan terus memerintah karena tinggi untuk desain mereka berbeda dan indah.

Musik Furnitur Game dan boneka

Musik dan permainan kamar memberikan rumah Anda banyak pizzazz dan kamar kepribadian Musik, yang dapat mencakup berbagai instrumen (beberapa di antaranya benar-benar bermain musik), memberi rumah Anda perasaan budaya dan halus. Menambahkan ruang permainan tidak hanya akan sangat menyenangkan untuk melihat, berbicara tentang, dan bermain dengan, juga akan membiarkan rumah boneka Anda tampaknya mengundang dan realistis.

Bahan Maple dengan rumah boneka

Meskipun tidak sepopuler mahoni, atau oak, maple masih menyediakan krim besar atau bahkan kemerahan tampak berwarna coklat sampai furnitur Anda. Maple adalah salah satu hutan ketat, dipilih untuk daya tahan dan stres asupan, sering akan dipamerkan di lapangan basket. Sejauh perabot rumah boneka, potong maple mampu mengambil strain sehari-hari bermain dan terus mencari baik. Maple juga sangat fleksibel dan dapat ditempatkan dalam gaya rumah boneka.

Miniatur Rumah Modern Furniture

Apakah Anda tahu bahwa mereka membuat furnitur modern? perabot rumah boneka modern dirancang pasca tahun 1960-an dan memiliki tampilan yang berbeda dan bentuknya dengan gaya furnitur. desain modern bekerja sangat baik bersama-sama, dan terutama ketika digabungkan dengan gaya modern kit rumah boneka. Informasi lebih tentang miniatur rumah: market miniatur

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 1 komentar ... read them below or add one }

qolby said...

nice posting,ada untuk anak ga