Makan Coklat Sehat?

Diposting oleh Wikey on Jun 28, 2010




Menurut American Dietetic Association, semakin murni coklat yang kita konsumsi maka akan semakin besar keuntungan yang kita peroleh. Contohnya yaitu cocoa powder. Berikut ini adalah coklat yang bagus untuk dikonsumsi.

* Dark chocolate, sepotong coklat hitam yang mengandung 110-120 kalori atau tidak sampai separuh dari jumlah kalori yang terkandung pada sebatang coklat susu.
* Frozen yogurt, ½ cangkir yogurt coklat yang didinginkan mengandung 100 kalori, tak ada salahnya jika ditambahkan potongan strawberry segar.
* Chocolate popsicles, Anda dapat memilih coklat popsicles rendah lemak yang memiliki kandungan 120 kalori.
* Chocolate puddings, sepotong puding coklat hanya mengandung 120 kalori.
* Hot chocolate, secangkir coklat panas terdiri dari 6 sendok susu krim (68 kalori), ½ sendok cocoa (10 kalori), ½ sendok gula (24 kalori).
* Old-fashioned chocolate “ice cream” floats. Float yang terdiri dari ½ cangkir coklat rendah lemak dan diet soda sesuai pilihan Anda (110 kalori).
* Pure chocolate, sebatang coklat murni atau kemasan 7 gr memiliki 36 kalori.
* Chocolate chips, coklat chips mengandung 54 kalori.
* Chocolate jimmies, coklat jimmies mengandung 20 kalori.
* Chocolate syrup. sirup coklat mengandung 50 kalori tiap sendoknya.

Meski demikian, penambahan bahan-bahan pemanis dan penambah kaya rasa, seperti gula, susu, dan mentega memang dapat menyebabkan coklat memberikan efek kurang baik bila dikonsumsi berlebihan. Hal ini harus diperhatikan saat anda membeli Chocolate Souvenir atau berbelanja di toko coklat.

Jadi, masih memilih untuk melewatkan manfaat coklat ini? Karena mudah saja jika ingin menikmati coklat, makanlah coklat tetapi dengan memilih coklat murni atau dark coklat. Tentunya dalam takaran yang wajar, agar tetap cantik dan awet muda dan terhindar dari berbagai penyakit.

sumber: f-buzz.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

{ 0 komentar ... read them below or add one }