Tips Rumah Minimalis Modern

Diposting oleh pulat on Jun 22, 2010





Mempunyai desain rumah ( desain interior & eksterior) minimalis, ataupun minimalis modern rupanya untuk sebagian orang masih digandrungi. Pengembang apartemen maupun rumah hunian masih menawarkan tipe design (termasuk design art) minimalis dalam tahun ini maupun tahun mendatang.

Anda, yang menjatuhkan pilihan pada design rumah minimalis, sebaiknya memperhatikan desain interior yang cocok dengan rumah minimalis juga.

Ada 7  tips mengenai desain interior minimalis yang sebaiknya Anda perhatikan ketika mulai mengisi rumah minimalist Anda adalah sebagai berikut :

1. Perhatikan bentuk asesoris ruang yang uncluttered (bersih, tegas, tanpa profil, bentuk geometris yang minimal). Ingatlah bahwa interior desain & eksterior minimalis, prinsipnya adalah pas, perfect, tidak berlebihan.

2. Korden/penutup jendela gunakan roller type, basic blinds (vertical atau horizontal).

3. Kalau Anda mau memasang karpet gunakan karpet dengan warna solid tanpa motif.

4. Selalu upayakan permukaan meja, permukaan credensa atau cabinet dalam keaadaan bersih dan kosong. Letakkan buku dan barang-barang lain dalam laci. Asesoris yang ideal adalah vas bunga dari gelas artistik, piring simple berisi buah dan/atau tempat lilin. Sehingga Anda bisa mendapatkan art desain interior yang bagus.

5. Gunakan satu warna yang simple (plain) untuk bantal sofa.

6. Cover bed, sprei dan sarung bantal gunakan corak yang simple. Kombinasi warna batasi pada dua warna tanpa motif.

7. Gantunglah lukisan dengan komposisi dan frame yang simple, tanpa profil atau ukiran. Jangan terlalu banyak lukisan, pilih yang besar dari koleksi Anda. Gambar disamping adalah contoh interior minimalis ruang tidur.Cat tembok pilihlah warna pastel/pucat yang netral seperti abu-abu, beige atau krem.



http://www.bfionline.web.id
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }