Tips Promosi dan Pasang Iklan Tanpa Biaya Sepeserpun

Diposting oleh Wikey on Jun 16, 2010



Ada jutaan tips dan cara beriklan untuk menghemat budget Anda. Namun, Banyak perusahaan memulai pasang iklan dengan budget yang terbatas. Berikut adalah beberapa tips promosi iklan dengan biaya yang minim

- Sosial jaringan. Ada jutaan website seperti MySpace, Facebook dan LiveJournal mana konsumen cerdas sering berbicara tentang produk terbaru dan terbesar atau layanan. Pasang Iklan di situs jaringan social sangatlah efisien dan efektif. Buatlah komentar Anda menarik dan positif dan orang-orang akan ingin melihat produk apa yang Anda tawarkan.

- Banner. Banner adalah cara yang tepat untuk menempatkan iklan gratis untuk perusahaan Anda. Jangan berhenti di situ meskipun. Sering ada papan pesan lokal yang tersedia melalui situs-situs seperti Yahoo atau perguruan tinggi lokal Anda di mana Anda dapat menargetkan audiens yang lebih spesifik.

- Mulut e Mulut. Salah satu cara yang paling efektif untuk membuat orang tertarik pada apa yang Anda tawarkan adalah dengan hanya menciptakan sesuatu yang menarik. Menawarkan produk gratis atau layanan kepada pelanggan baru adalah salah satu cara agar orang promosi ke orang lain. Anda juga dapat datang dengan sebuah slogan yang menarik atau baris tag yang akan membuat orang berbicara tentang sisi kreatif dari bisnis Anda.

Tidak peduli apa pun jenis usaha Anda, Pasang iklan adalah hal yang penting Anda lakukan sebelum memulai usaha . Sementara kualitas produk atau layanan bisa menjadi sangat baik, jika pelanggan tidak tahu kau ada, tidak akan ada gunanya bagimu.


Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis - Indonesia

{ 0 komentar ... read them below or add one }