Tips Pelatihan Menjadi Badut Profesional

Diposting oleh pulat on Jun 21, 2010





Apakah Anda duduk melalui sepanjang hari di pekerjaan yang membosankan melamun tentang melakukan sesuatu yang lebih menyenangkan dengan hidup Anda? Mungkin menjadi badut. Kedengarannya konyol tapi ada banyak orang di luar sana yang membuat hidup lebih baik sebagai badut.

Karakter Badut Seperti Apa Yang Anda Inginkan??

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk mulai berpikir tentang jenis badut profesional. Anda bisa minta masukan dari beberapa sangar badut tentang karakter badut yang lagi laris dipasaran.

Beberapa jenis badut yang ada adalah:

* Badut untuk pesta anak-anak dan kegiatan. Jenis paling umum dari badut yang orang pikirkan tentang menjadi adalah badut yang tampil di pesta ulang tahun anak-anak dan acara-acara lain untuk anak-anak. Tampil lucu dengan balutan kostum yang warna warni adalah sarat mutlak, jikda anda masih bingung ada dapat berkonsultasi dengan sangar badut profesional

* Clowns/badut untuk bangsal rumah sakit. Beberapa orang menaruh badut pengalaman profesional mereka untuk digunakan sebagai sukarelawan di rumah sakit. Seringkali orang relawan di sayap rumah sakit anak-anak tetapi kadang-kadang mereka mengunjungi orang dewasa juga. Badut benar-benar dapat membantu mencerahkan pengalaman buruk tinggal di rumah sakit. Sangat penting bahwa badut ingin membantu orang lain, seperti anak-anak dan tidak keberatan bekerja di rumah sakit.

* Clowns/badut untuk pertunjukan anak-anak. Ada juga badut yang tidak berinteraksi dengan anak-anak sebanyak meskipun penonton anak-anak mereka. Orang-orang yang bekerja dalam seni pertunjukan dapat berpartisipasi dalam teater menunjukkan di mana mereka bisa melakukan pembadutan mereka di atas panggung. Orang-orang ini harus tertarik pada teater dan seni pertunjukan dan tidak mungkin keinginan banyak tangan-interaksi dengan penonton.

* Clowns/badut untuk orang dewasa. Percaya atau tidak ada orang yang bekerja sebagai badut hanya untuk pemirsa dewasa. Hal ini juga sering seksi badut badut atau olok-olok yang tampil di acara teater yang dirancang untuk tempat dewasa. Mereka juga mungkin badut yang tampil di acara-orang dewasa saja. Sering kali orang-orang ini juga terlibat dalam seni sirkus lain seperti menari api atau akrobat udara meskipun itu tidak perlu. Ini pekerjaan besar bagi orang yang suka membuat orang lain tertawa tetapi yang tidak benar-benar ingin bekerja dengan anak-anak.

Setelah Anda memutuskan jenis badut apa yang Anda inginkan, Anda harus mulai mendapatkan pendidikan di bagaimana menjadi badut. Ada banyak untuk belajar menjadi salah satu jenis badut. Anda harus belajar tentang kostum, make-up, bertindak bagian dari badut, berinteraksi dengan pelanggan (apakah ini adalah anak-anak atau orang dewasa) dan melakukan hal-hal seperti juggling. Jika Anda akan bekerja untuk diri sendiri sebagai seorang pengusaha independen maka Anda juga mungkin ingin belajar tentang bisnis dan pemasaran.

Beberapa metode yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan pelatihan sebagai badut meliputi:

• Menghadiri sekolah badut.
• Menghadiri lokakarya dan konvensi
• Dapatkan mentor badut di sangar- sangar badut profesional
• Membaca dan melakukan penelitian. menjadi badut.


Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }