Tips Membeli Mobil Sedan

Diposting oleh Unknown on Jun 3, 2010


Memiliki mobil baru adalah dambaan setiap orang, ketika tiba waktunya untuk membeli mobil pertama disaat usia mencukupi untuk mendapatkan sim, muncullah masalah baru. Mobil apakah yang harus dibeli? Anak-anak muda biasanya menginginkan mobil yang bisa dibawa ngebut atau mobil yang mempunyai model yang keren, sebaliknya orangtua menginginkan mobil yang aman dengan harga yang tidak terlalu mahal. Jadi mobil apakah yang paling ideal untuk anak muda? Tentu saja mobil yang aman menjadi prioritas nomer satu, selain itu mobil yang irit patut dipertimbangkan mengingat harga bahan bakar yang semakin lama semakin mahal.

Berikut ini adalah tips memilih mobil untuk anda yang akan membeli mobil :

Dimana mobil diparkir

Bila mobil sering diparkir di tempat umum sebaiknya
cari mobil yang bukan merupakan mobil yang sering menjadi sasaran pencuri.

Model
Jangan terpaku untuk memilih model yang paling populer, biasanya anda bisa mendapatkan mobil yang lebih baru tahunnya dengan bujet yang lebih sedikit.

Pertimbangkan usia kendaraan
Jangan membeli atau men
cari mobil yang terlalu tua tahunnya walau dengan jumlah km yang lebih sedikit. cari mobil dengan tahun yang lebih tua biasanya tidak mempunyai standard keamanan yang sama dibandingkan dengan mobil yang lebih modern. (Beritamobil.com)

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia said...

ada satu hal yang lagi yang tidak kalah penting, yaitu memeriksa kondisi kaki-kaki mobil.