Tips Jitu Pasang Iklan di Internet

Diposting oleh Wikey on Jun 17, 2010



Konsistensi, ini adalah salah satu masalah terbesar dan jika Anda sudah mendapat konsistensi 97%, semua masalah akan teratasi!

Jika Anda Pasang Iklan dengan menulis artikel untuk membangun trafik dan mengirimkan ke direktori artikel maka ini adalah salah satu teknik periklanan yang efektif, tetapi HANYA jika Anda konsisten.

Dengan menggunakan Artikel, Anda bisa menciptakan link yang kuat sehingga serarch engine mudah menemukannya dan memberikan peringkat yang lebih tinggi.

Jika Anda berbuat lebih banyak dan lebih ini berfungsi untuk meningkatkan situs Anda dan membantu dalam sebuah kompetisi.

Kompetisi biasanya hanya untuk segelintir orang, karena sebagian kebanyak an mereka menyerah dalam kompetisi karena tidak konsisten.

Jika Anda membuat video kemudian membuat video secara teratur dan upload ke video populer hosting website – ini adalah salah satu teknik yang hebat.

Kedua konsep ini adalah pemikiran yant sederhana. konsisten dan persisten.

Pasang Iklan di tempat yang strategis, dan mudah di lihat orang - ini adalah permainan di mana Anda harus mencoba dan menemukan hal-hal yang menguntungkan Anda. Kerjakan semua dengan konsisten.

Jika Anda dapat melakukan sesuatu dalam 15 menit sehari, kemudian melakukan 15 menit setiap hari tanpa henti!

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis - Indonesia

{ 0 komentar ... read them below or add one }