Tampil Modis dengan Baju ala Korea

Diposting oleh Wikey on Jun 1, 2010




Dunia fashion memang tak ada habisnya. Setiap saat fashion selalu berganti. Agar penampilan terlihat modis dan semakin memesona, serangkaian tren gaun alias baju impor dari Korea patut dilirik dan menjadi acuan

Iwan, pengelola sebuah butik, mengatakan bahwa saat ini baju keluaran terbaru yang paling banyak diminati adalah Baju Korea. Modelnya sedikit lebih terbuka. Bagian atas hanya menggunakan tali yang dilitkan di leher, kemudian diikat di bagian atasnya. Ada juga model lain seperti baju pelangi yang bertingkat-tingkat. “Itu banyak digemari remaja,” ujar Iwan.

Baju tersebut menampilkan banyak pilihan warna seperti pink, putih, hijau, dan biru. Selain itu, masih ada corak bunga yang membuat baju semakin indah.

Walau modelnya terbuka, baju itu bisa dikombinasikan dengan baju lain seperti kartingen atau bolero. Bagi yang tidak ingin terlihat seksi, pun bisa menggunakan baju jenis itu. “Yang pakai jilbab juga bisa menggunakan baju tersebut, asalkan mengombinasikan dengan baju jenis lain yang cocok seperti manset,” ujarnya.

Pada bagian bawah, bisa dipadukan dengan stocking atau sejenis legging. Biasanya lebih sering menggunakan legging warna hitam karena lebih cocok untuk semua jenis baju. Sebetulnya baju itu tidak usah menggunakan legging atau stocking supaya lebih kelihatan seksi. “Kalau di kota-kota besar biasa saja pakai baju yang pendek ukuran sepaha,” katanya.

Harga cukup terjangkau. Satu Baju Korea dijual dengan harga Rp 100-149 ribu, baju produk lokal seperti baju dari Jakarta bisa di bawah Rp 100 ribu. “Produk impor lebih mahal,” tandasnya

jambi-independent.co.id

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis - Indonesia

{ 0 komentar ... read them below or add one }