Pengaruh Posisi Iklan Dalam Meningkatkan Penghasilan Blog

Diposting oleh pulat on Jun 23, 2010




Memasang spot iklan yang menarik pengunjung blog dan meningkatkan response pengunjung blog untuk mengklik iklan tersebut merupakan salah satu yang diperlukan untuk meningkatkan penghasilan Anda dari kegiatan blogging. Anda sudah membuat blog, membuat content dan mendatangkan pengunjung ke blog Anda, dan sudah saatnya Anda merubah kunjungan tersebut menjadi penghasilan blog Anda.

Salah satu spot pasang iklan yang paling banyak dilihat orang adalah pada bagian header dan sidebar sebelah kanan, dan saat ini sudah tersedia plugin MaxBlogPress Stripe Ad untuk blog wordpress Anda, yang berguna untuk menampilkan spot pasang iklan yang menarik, tepatnya di header blog Anda,

pengunjung untuk mengklik iklan pada header tersebut, biasanya berupa kalimat action atau promosi agar pengunjung mengklik text pasang iklan tersebut untuk membuka program-program yang Anda tawarkan contohnya seperti program affiliate atau referral. Semakin banyak klik, maka kemungkinan terjadi penjualan dan hasil referral akan semakin besar karena semakin banyak orang bisa melihat penawaran dari produk atau website yang Anda promosikan.

Dan kelebihan dari plugin MaxBlogPress Stripe Ad ini yaitu Anda bisa memasang text iklan untuk kegiatan promosi yang berbeda-beda, dan plugin tersebut yang akan merotasi tampilan iklannya berdasarkan bobot penampilan iklan yang sudah Anda tentukan sebelumnya. Anda dapat mengatur bobot penampilan pasang iklan yang satu dibandingkan dengan iklan yang lain. Dan tentunya dengan adanya rotasi pasang iklan, maka pengunjung yang sama pada waktu mengunjungi blog, bisa mengklik text iklan Anda lebih dari satu untuk melihat iklan yang ditampilan pada header blog Anda tersebut.

Dan untuk membuatnya lebih menarik, Anda bisa mengatur font, size, text color, background color, border color, text align, dan memilih syte yang Anda suka agar pasang iklannya lebih menarik lagi perhatian mata pengunjung blog.


Semoga bermanfaat,


http://forumm.wgaul.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }