Kiat Pasang Iklan Efektif Secara Online

Diposting oleh Wikey on Jun 7, 2010



Ada 3 metode yang lain yang jauh lebih efektif daripada sekedar hanya Iklan Gratis saja. Yaitu, anda bisa memasang:

1. Iklan Premium.

Iklan premium artinya, iklan anda akan terus terpasang di seluruh halaman di iklan baris selalu ada pada urutan teratas dibandingkan Iklan baris gratis. Tidak seperti Pasang Iklan baris gratis yang dengan sangat cepat akan jatuh ke halaman 2, 3, 4 dstnya, sehingga anda harus terus menerus berulang-ulang pasang iklan lagi…

Dengan memasang iklan premium, iklan anda akan terus ada di halaman paling depan, muncul di semua halaman iklan baris diatas, dan hanya dengan biaya yang sangat murah mulai dengan 25.000 Rupiah sebulan. Luar biasa bukan? kurang dari 1.000 rupiah sehari saja.

2. Banner iklan.

Iklan banner artinya iklan anda tidak berupa iklan baris, melainkan berupa gambar yang anda siapkan sendiri. Jika anda tidak mempunyai banner maka anda bisa mengambil iklan premium. Tapi jika anda mempunyai banner dari bisnis anda, maka ini adalah pilihan yang ideal.

Hanya mulai dengan 50.000 Rupiah saja sebulan.

3. Teks Link.

Teks Link adalah iklan berupa alamat website/url website anda dengan sedikit keterangan. Yang bila diklik akan pergi ke website anda. Harga teks link di ketiga website iklan baris diatas hanya 30.000 per bulan saja.

Cara Pasang iklan teks juga sangat berperan pada rangking anda di search engine, karena anda mendapatkan tautan balik berupa anchor.

Nah, dengan memasang 3 jenis iklan diatas sesuai pilihan anda, anda akan mendapatkan jauh lebih banyak kunjungan ke website anda dengan harga sangat terjangkau.

Saran saya, karena jumlah kunjungan terus bertambah setiap harinya (ya benar, bukan setiap bulan atau setiap minggu ), maka kedepan saya akan naikkan harganya, seiring dengan jumlah banyaknya kunjungan yang terjadi. Jadi… jika anda memasang iklan pasanglah sekaligus untuk 3 bulan, 6 bulan atau bahkan 1 tahun, sehingga anda akan tetap mendapatkan harga yang sangat terjangkau.

Tanpa promosi orang tidak akan tahu bahwa anda ada. Produk/layanan sebagus apapun tidak akan ada artinya tanpa ada orang yang melihatnya. Website sebagus apapun yang anda miliki tidak akan ada artinya tanpa ada yang melihatnya.

Nah saya sudah menawarkan sebuah solusi yang sangat terjangkau, tidak membuat anda bekerja keras berulang-ulang memasang Iklan Gratis. Cukup pasang iklan sekali saja, dan iklan anda akan terus ditampilkan di semua halaman dan biarkan iklan baris saya yang bekerja keras mendatangkan kunjungan untuk anda!

Anda bisa fokus ke pekerjaan anda yang lain karena iklan anda akan terpasang terus selama 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, atau tergantung berapa lama anda pasang.

Dan jika anda mengambil paket langsung beberapa bulan atau tahun, maka anda akan mendapatkan harga semakin murah, karena jika harga meningkat, anda tetap mendapatkan harga lama.

Saya akan terus membesarkan dan mempromosikan ke 3 iklan baris tadi. Dengan memasang iklan banner/ iklan premium atau teks link di iklan baris diatas… maka anda dapat merasa tenang mempercayakan promosi bisnis anda kepada ahlinya!

Salam sukses!

kerjakeras.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis - Indonesia

{ 0 komentar ... read them below or add one }