Jadwal Pemotretan Foto Pre Wedding

Diposting oleh pulat on Jun 15, 2010




Pilihlah gaun pengantin yang tepat saat Anda melakukan pemotretan foto pre wedding. Biasanya gaun pengantin mempunyai beberapa model.. ada yang simple dan juga ada yang panjang serta full aksesoris. Tetapi sebaiknya terlebih dahulu diskusikan rute/lokasi pemotretan foto prewedding Anda. karena hal itu menjadi tolak ukur keputusan untuk memilih model gaun pengantin yang akan Anda pakai saat pemotretan foto pre wedding nanti.

Susunlah rute pemotretan foto pre wedding yang mudah untuk ditempuh dan tidak berjauhan jaraknya antara satu lokasi dan lokasi berikutnya. Pemakaian gaun pengantin sebaiknya dilakukan di awal pemotretan yakni di lokasi pertama, karena biasanya gaun pengantin membutuhkan make-up yang detail dan penanganan yang khusus. Sebaiknya mintalah seorang make-up artis untuk mendampingi Anda selama pemotretan foto pre wedding.

Di Bali, beberapa salon/bridal sudah menyediakan/menyewakan gaun pengantin. Kisaran harga pun bermacam-macam tergantung dengan bahan dan modelnya. Beberapa model gaun pengantin dapat dilihat di foto pre wedding.



http://www.baliprewedding.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }