Go Green dengan Mesin Cuci

Diposting oleh Unknown on Jun 9, 2010




Kata 'green' yang biasa dihubungkan dengan aksi ramah lingkungan merupakan tren gaya hidup di dunia masa kini. Berikut ini tipsnya.

1. Perbarui alat rumah tangga yang mutakhir menghemat konsumsi energi dan air hingga 60 persen dibanding produk lama (10 tahun).

2. Jangan Abaikan Label Energi - Label energi tertempel di setiap alat rumah tangga / peralatan listrik, dengan skala dari G ke A. Skala A, konsumsi energi paling sedikit. Kulkas dan dan mesin cuci Electrolux rata-rata skalanya telah ditambahkan menjadi A+ dan A++.

3. Lebih Hemat Mencuci Piring / alat rumah tangga Pakai Dishwasher - Penggunaan dishwasher bisa mengurangi penggunaan air hingga 3/4.

4. Jangan Tempatkan Kulkas Di Dekat Sumber Panas - Hawa panas bisa mengurangi efisiensi kerja kompresor dan kondensor, dan meningkatkan konsumsi energi.

5. Cairkan Bunga Es - Lapisan es di freezer bisa meningkatkan konsumsi energi hingga 30 persen. Pilihlah kulkas dengan fasilitas pencair es otomatis agar menghemat energi, uang, dan waktu.

6. Direct Spray -Pilihlah mesin cuci dengan fitur ‘Direct Spray' yang bisa mengurangi 35-50 persen pemakaian air dan energi untuk sekali muatan.

7. Gunakan Program ‘Eco' - program ini sengaja dirancang di beberapa alat rumah tangga untuk menghemat air dan energi.



Go Green itu memang yang terbaik untuk menjaga bumi kita tetap hidup dan hijau.

sumber: Electrolux

{ 0 komentar ... read them below or add one }