Caru Tahu Bagaimana Menemukan Pengiklan Untuk Blog Anda

Diposting oleh pulat on Jun 8, 2010





Setelah Anda siap untuk menjual beberapa jenis iklan di blog Anda, Anda akan perlu mulai mencari pengiklan yang bersedia untuk menempatkan iklan mereka di blog Anda. Dan jangan merasa enggan jika beberapa pengiklan membalikkan permintaan Anda awalnya. Jika Anda memiliki sebuah blog yang baik dengan baik jumlah lalu lintas dan peringkat halaman Google, Anda pasti akan mendapatkan beberapa pengiklan cepat atau lambat. Sekarang mari kita membahas bagaimana dan di mana menemukannya pengiklan untuk blog Anda:

1. Google Adwords Iklan: adalah sumber terbesar menemukan pengiklan berkualitas untuk blog Anda. Pergi ke Google.com dan membuat pencarian dengan beberapa kata kunci utama dalam niche Anda atau beberapa kata kunci blog Anda adalah peringkat pada. Browse melalui link sponsor dan periksa bagian situs ini. Situs di bagian disponsori menghabiskan uang untuk listing mereka di adwords Google. Dengan ini, mereka mungkin tertarik dalam mode lain dari iklan. Buat daftar website seperti kecil dan kontak mereka mencatat rincian seperti ID'a E-mail dan nomor telepon.

2. Blog populer lainnya di Niche Anda: Jelajahi melalui blog top di niche Anda dan menghasilkan daftar website yang telah menempatkan banner atau link di bagian disponsori. Ketika situs ini menghabiskan uang untuk mendapatkan iklan di blog ini, mereka pasti akan tertarik dengan menempatkan banner dan link di blog Anda. Jika Anda menawarkan mereka pilihan untuk pasang iklan, baik pada tingkat yang wajar, mereka akan tertarik pada iklan di blog Anda.

3. Gunakan link jaringan penjualan Teks: membuat account penayang di jaringan menjual link teks seperti Text-Link-iklan, tnx atau LinkAdage dan menelusuri pasar mereka dalam kategori blog Anda cocok masuk Buat daftar beberapa blog di mana beberapa pasang iklan sudah dijual. Dan ketika Anda telah membuat daftar seperti 50 website seperti, mengunjungi situs satu per satu dan memeriksa link sponsor pada situs ini. Sponsor bagian atas rawa akan mencakup daftar situs web yang telah membeli link pada blog ini dengan membayar beberapa jumlah uang tetap selama satu bulan. Semua situs ini dapat pelanggan sasaran Anda. Sekarang tambahkan situs ini juga dalam daftar pengiklan Anda menghasilkan dengan rincian kontak mereka.

 4. Pesaing website: Jelajahi melalui beberapa situs pesaing Anda dan membuat daftar perusahaan yang ada pasang iklan. Ketika mereka iklan di situs Web Anda pesaing, mereka juga akan tertarik untuk membeli beberapa pasang iklan pada Anda juga jika Anda memiliki sebuah blog yang dirancang dengan baik dan mencakup pemirsa yang ditargetkan mereka. Puncak
   
5. Menggunakan forum diskusi: Ada beberapa webmaster yang populer dan forum diskusi seo terkait di mana ada pasar untuk menjual dan membeli link. Pada forum ini, selalu ada ratusan benang terbuka tentang membeli / menjual link. Dan jika Anda ingin, Anda dapat membuat thread sendiri dengan harga Anda dan statistik lainnya tentang situs web Anda seperti peringkat halaman tersebut, peringkat Alexa, memperkirakan lalu lintas kasar dan lain-lain niche website Anda Dan jika Anda baru mengenal forum semacam ini, meluangkan waktu di pasar mereka untuk mengetahui orang macam apa sebenarnya mencari cara link dan berapa banyak mereka membayar untuk link.


Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 1 komentar ... read them below or add one }

sewa mobil said...

thanks for the information