Tips & Trik Membeli Pakaian

Diposting oleh malamjumat on Dec 18, 2008


  1. Periksa lemari pakaian Anda agar lebih mudah menentukan jenis pakaian yang ingin dibeli, ataupun aksesori wanita lainnya.
  2. Buat anggaran harga pakaian (misalnya belanja baju wanita) yang ingin Anda beli.
  3. Berbelanja lebih awal agar punya waktu cukup untuk mencari yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan, keinginan, dan diri Anda. Sekarang ini Anda bisa memanfaatkan jasa toko online atau butik online dengan kemajuan dunia teknologi. Ini tentunya akan mempermudah belanja pakaian. Namun jika Anda belanja di toko biasa juga tidak masalah.
  4. Gunakan pakaian dan alas kaki yang praktis agar Anda tidak repot saat mencoba pakaian di kamar pas.
  5. Kenakan pakaian yang cocok waktu berbelanja agar bisa disesuaikan dengan pakaian yang ingin dibeli saat Anda mencobanya di kamar pas.
  6. Bawa tas gantung, bukan tas jinjing agar memudahkan Anda bergerak selama berbelanja.
  7. Jangan ragu meminta bantuan pramuniaga untuk mencari pakaian yang diinginkan agar menghemat waktu.
  8. Coba pakaian di kamar pas untuk melangkah, duduk, dan jongkok. Periksa kondisi jahitan, keliman, risleting, dan kancing. Pastikan semua berfungsi normal.
  9. Kalau tersedia, gunakan cermin tiga sisi untuk melihat dari segala sudut, kiri dan kanan, serta atas dan bawah, apakah belanja baju, maupun aksesori wanita lainnya tersebut benar-benar cocok atau tidak.
  10. Jika memerlukan second opinion, ajaklah seseorang yang mengerti diri Anda. Misalnya pasangan, saudara, atau sahabat.
  11. Saat berjalan-jalan di toko, jangan terpancing dengan pakaian atau belanja baju lain yang tidak Anda butuhkan.

http://belanjadiskon.com

Temukan Toko Online, Butik Online, Belanja Online Pakaian, Belanja Baju Wanita, Aksesori Wanita hanya di Toko & Butik Online : Belanja Online Pakaian & Baju Wanita - Aksesori Wanita 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }