Tips Membeli Sepatu Baru Agar Terasa Nyaman di Kaki

Diposting oleh malamjumat on Dec 26, 2008


Ada beberapa hal yang harus dilakukan saat membeli sepatu baru apakah itu di tempat jual sandal & sepatu maupun di toko lainnya:

1. Pilih sepatu yang terasa nyaman di kaki.
Jangan mencoba produk sepatu ‘contoh’ yang sudah sedikit longgar karena dipakai banyak orang. Mintalah pada pramuniaga untuk mengambilkan yang baru. Lalu cobalah berjalan dengan sepasang produk sepatu baru tersebut. Pastikan Anda merasa nyaman saat mengenakannya. Tak peduli betapa menariknya model sepatu itu, jika terasa sakit saat dipakai, sudah pasti Anda tak akan memakainya lagi. Jika Anda melakukan belanja secara online melalui internet, pastikan bahwa ukuran tersebut benar-benar sesuai dengan kaki Anda.

2. Warna
Saat Anda ke toko/tempat jual sepatu pilihlah warna sepatu yang akan sesuai dipadu dengan koleksi busana Anda, sehingga tidak mubazir membelinya. Bahkan kalau bisa warna tersebut cocok dipadupadankan dengan beberapa busana koleksi Anda. Untuk amannya, pilih warna-warna netral seperti hitam, cokelat, abu-abu dan putih, sehingga cocok dipadankan dengan banyak busana. Jadi koleksi sepatu wanita sesuai dengan koleksi busana.

3. Jika tak punya banyak tempat untuk mengoleksi sepatu di rumah, sebaiknya pilih model sepatu dengan desain klasik yang up to date namun berkualitas baik, sehingga selain tak pernah ketinggalan zaman, sepatu tersebut tetap nyaman saat digunakan. Satu hal lagi, semakin besar toko/tempat jual sandal & sepatu semakin banyak juga pilihan Anda.

4. Untuk kenyamanan dan kesehatan kaki, pastikan bahan kulit atau sintetis yang dipilih benar-benar cocok dengan kulit kaki Anda. Apalagi koleksi sepatu wanita yang mungkin "ribet". Jangan sampai menimbulkan alergi pada kulit. Oleh karena itu, jangan pernah sungkan mencoba sepatu di toko/tempat jual sepatu walaupun kondisinya sedang ramai karena obral.

www.indocommunity.com

Temukan Produk Sepatu, Model Sepatu, Jual Sepatu, Jual Sandal, Koleksi Sepatu Wanita hanya di Produk & Model Sepatu: Jual Sepatu & Sandal - Koleksi Sepatu Wanita 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }