What is GPS?

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on Sep 15, 2009


The Global Positioning System (GPS) is a satellite-based navigation system made up of a network of 24 satellites placed into orbit by the U.S. Department of Defense. GPS was originally intended for military applications, but in the 1980s, the government made the system available for civilian use, like this one toko gps. GPS works in any weather conditions, anywhere in the world, 24 hours a day. There are no subscription fees or setup charges to use GPS.

How it works

GPS satellites circle the earth twice a day in a very precise orbit and transmit signal information to earth. GPS receivers take this information and use triangulation to calculate the user's exact location. Essentially, the GPS receiver compares the time a signal was transmitted by a satellite with the time it was received. The time difference tells the GPS receiver how far away the satellite is. Now, with distance measurements from a few more satellites, the receiver can determine the user's position and display it on the unit's electronic map.

A GPS receiver must be locked on to the signal of at least three satellites to calculate a 2D position (latitude and longitude) and track movement. With four or more satellites in view, the receiver can determine the user's 3D position (latitude, longitude and altitude). Once the user's position has been determined, the GPS unit can calculate other information, such as speed, bearing, track, trip distance, distance to destination, sunrise and sunset time and more.

How accurate is GPS?

Today's GPS receivers are extremely accurate, thanks to their parallel multi-channel design. Garmin's 12 parallel channel receivers are quick to lock onto satellites when first turned on and they maintain strong locks, even in dense foliage or urban settings with tall buildings. Certain atmospheric factors and other sources of error can affect the accuracy of GPS receivers. Garmin® GPS receivers are accurate to within 15 meters on average.

Newer Garmin GPS receivers with WAAS (Wide Area Augmentation System) capability can improve accuracy to less than three meters on average. No additional equipment or fees are required to take advantage of WAAS. Users can also get better accuracy with Differential GPS (DGPS, you can check this one toko gps), which corrects GPS signals to within an average of three to five meters. The U.S. Coast Guard operates the most common DGPS correction service. This system consists of a network of towers that receive GPS signals and transmit a corrected signal by beacon transmitters. In order to get the corrected signal, users must have a differential beacon receiver and beacon antenna in addition to their GPS.

http://www8.garmin.com/aboutGPS

SelengkapnyaWhat is GPS?

Navigasi Mudik Lebaran Dengan GPS

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on

Perencanaan & Persiapan Perjalanan
----------------------------------
- Alat GPS mid-level dengan kemampuan display Grafik, misal Magellan M330 atau
Garmin (lihat di toko gps atau tanya di milis GPS:
http://egroups.yahoo.com/group/id-gps)
- Pertama, rencanakan dulu perjalanan anda.

- Dalam hal ini, peta kasar mutlak dibutuhkan, baik berupa peta kertas, peta elektronik
seperti Microsoft Encarta

- Paling tidak anda tahu kontur daerah dan secara kasar lokasi-2 yg dapat dijadikan
'anchor point/petunjuk utama', ada apa di Utara, Selatan, dsb

- Jika dapat menentukan lokasi titik2 anchor point tsb dari awal, misalkan mendapat koordinatnya dari teman, maka akan lebih membantu lagi. Masukkan ke dalam alat GPS.

- Letakkan alat GPS di tempat yang mudah dilihat & mudah dijangkau, misal dipasang
dengan holdernya, dengan Velcro di dashboard mobil, atau minta bantuan navigator untuk mengoperasikannya. Beli velcro di Ace Hardware.

- Kompas magnetic di letakkan di tempat yang mudah dilihat, atau beli kaca spion yang ada kompasnya (murah, di Carefur ada yg Rp 25,000 an).

- Sediakan juga lampu baca yg mudah dinyalakan di dalam mobil, untuk malam hari cek di sini deh toko gps.

- Baterai alkaline six-pack / secukupnya, atau DC charger alat GPS tsb jika punya.

- Letakkan alat GPS di dalam mobil, pastikan bahwa signal dapat ditangkap dengan baik

- Jika tidak, maka cari lokasi yg paling baik, atau jika tetap tidak menangkap signal dengan baik krn pakai kaca film V Kool / sejenisnya, maka perlu memasang penguat signal RA-46. Cari info penguat ini di milis GPS

Setting alat GPS
----------------

- Pastikan bahwa alat GPS dapat menerima dan menunjukkan lokasi dengan baik (bandingkan koordinatnya dengan punya teman, dsb)

- Set akurasi alat GPS sesuai yang dibutuhkan dan kemampuan memori alat GPS, misalkan perjalanan menempuh 3 hari, total jarak diperkirakan 600 km (200km/hari), maka tidak diperlukan akurasi track di bawah 100 meter. Umumnya saya mengeset pada akurasi 200 m untuk perjalanan beberapa hari.

- Pastikan bahwa anda tahu tombol untuk 'Activate Backtrack' atau 'Deactivate Backtrack' di alat GPS.

- Membaca koordinat dalam hal ini tidak terlalu dibutuhkan, yang utama adalah membaca display track yang ditunjukkan alat GPS.

http://taftdieselindonesia.com

SelengkapnyaNavigasi Mudik Lebaran Dengan GPS

Tips Mencari Tempat Les si Buah Hati

Diposting oleh malamjumat on

1. Perhatikan kualitasnya

Mencari tempat les sama pentingnya dengan cari sekolah. Jangan asal murah maka kualitas tempat les tersebut Anda abaikan sama sekali. Seperti kata sebuah iklan motor di televisi: "Boleh murah tapi jangan murahan". Artinya, selain pertimbangan biaya, pertimbangkan juga kualitasnya. Ya nggak? Kenapa? Karena memang kualitas tempat les buat anak akan menentukan pula bagaimana kemampuan si anak kelak terhadap materi les yang diajarkan kepadanya.

Ada
3 cara. Pertama, perhatikan kualitas lulusan atau mantan siswa yang pernah belajar di sana. Anda bisa melihat atau menanyakan kepada mereka, bagaimana kualitas tempat kursus English tersebut misalnya. Kalau memang kualitas lulusan atau mantan siswanya cukup berprestasi Anda bisa cukup yakin bahwa tempat les tadi cukup baik kualitasnya.


Yang kedua, lihat kemampuan staf pengajarnya. Anda harus memastikan apakah staf pengajarnya memiliki cukup pengetahuan, tahu bagaimana memotivasi siswa dan memahami karakter anak-anak. Yang ketiga adalah metode pendidikan yang ditawarkan. Pastikan bahwa metode pendidikan yang ditawarkan cukup baik. Dengan demikian, uang yang Anda keluarkan tidak akan sia-sia.


2. Cek lokasinya


Nah, ini. Masalah lokasi itu cukup penting lho karena bisa berpengaruh banyak terhadap biaya transportasi yang akan Anda keluarkan untuk si anak. Kalau tempat lesnya cukup jauh dari rumah, maka biaya transportasi yang dikeluarkan akan cukup besar, selain ada risiko anak juga akan mengalami kelelahan di perjalanan yang ujung-ujungnya bisa berpengaruh juga kepada penguasaan materinya. Sebagai tambahan, selain biaya transportasi, Anda juga harus mempertimbangkan untuk memberikan sedikit tambahan uang jajan buat si anak selama ia belajar di tempat les.


3. Lihat lingkungannya


Lingkungan les pendidikan atau les ekstrakurikuler seperti
les ballet biasanya akan berbeda dengan lingkungan sekolah karena teman-temannya juga akan berbeda, sehingga sangat penting memang untuk memperhatikan lingkungan tempat les yang akan dimasuki anak.
Contoh lainnya, ternyata teman-teman les si anak adalah anak-anak yang berperilaku kurang sopan dan nakal. Hal itu tentu sedikit banyak bisa berpengaruh terhadap diri si anak. Kalau ia tidak cocok, maka ia akan cenderung menyendiri. Tetapi kalau ia cocok dan ingin ikut-ikutan, maka ia bisa saja jadi berperilaku seperti teman-temannya tadi. Jadi, sekali lagi, lingkungan belajar yang baik, akan memberikan manfaat yang baik pula bagi anak Anda. Ujung-ujungnya, lagi-lagi, uang yang Anda keluarkan tidak akan sia-sia kalau memang Anda bisa memilih tempat les yang memiliki lingkungan yang baik.

4. Ajak anak Anda


Yang akan mengikuti les itu adalah anak Anda, bukan Anda. Karena itu, coba deh ajak dia untuk ikut mengecek tempat-tempat les tersebut sebelum Anda betul-betul memasukkannya ke situ. Sesekali tanyakan padanya apakah ia cocok dengan tempat kursus tersebut. Tanyakan juga padanya apakah ia nyaman dengan lingkungan tempat lesnya. Sebagai tambahan, pastikan juga bahwa ia tidak merasa terpaksa mengikuti les belajar tersebut. Ingat, jangan terlalu memaksakan kehendak Anda pada dirinya. Berusahalah untuk membujuknya dengan cara-cara yang menarik, agar ia juga bisa menikmati proses belajar yang ia jalani. Mungkin bukan hanya pelajaran formal saja yang harus diberikan les, semacam
kursus gambar juga bisa menjadi alternatif pendidikan mereka.


www.perencanakeuangan.com


Dukung kampanye
stop dreaming start action
SelengkapnyaTips Mencari Tempat Les si Buah Hati

Apartemen & Penthouse Hunian Berkelas di jakarta

Diposting oleh Wike Furyandi on

GAYA hidup masyarakat modern saat initelah menetapkan standarnya melalui berbagai hal. Salah satunya pemilihanhunian atau tempat tinggal yang berdampak pada peningkatan citra diri.

Kaum urban, sebagairepresentasi dari modernitas, memikirkan banyak pertimbangan dalam memilihhunian. Tak melulu nyaman dan aman, juga strategis dan bernilai investasitinggi. Berada di wilayah sentral kota,rumah pun jadi pilihan sulit. Ketika luas tanah tak memadai, kaum urbanmembutuhkan tempat tinggal yang nyaman sekaligus proper (sesuai) dengan gaya hidup kosmopolitmereka.

s
ebagian kalangan elite Jakarta memilih model apartemen supermewah dengan prestise hunian tertinggi di pusat kota melalui penthouse. Da Vinci Penthouse (DVP) misalnya, menawarkan total 28 unit Penthouse Residence eksklusif yang dibanderol dengan harga masing-masing USD1 juta (sekiraRp9,3 miliar).

Harga tersebut dalamkondisi ruangan 85 persen kosong. Tapi toh, dengan harga selan*** itu, okupansiDVP terbilang tinggi. ”Sejak diluncurkan Juli 2006, sudah ada 20-an unit yangterjual. Itu sekira 85 persen dari total unit yang tersedia. Kebanyakanpenghuni kami datang dari kalangan atas dengan kisaran usia 45-50 tahunan,”ucap General Manager PT Davincido Nusantara Erwin H Hawawinata. Apa sebenarnyayang membuat penthouse diminati?

Selain tawaran eksklusivitas, berbagai fasilitas kelas satu ditawarkan Da Vinci bagi para penghuninya. Luas setiap unit terbagi dua, yakni 453 meter persegi dan 416meter persegi. Ruangannya terdiri atas dapur, ruang makan, ruang keluarga,empat kamar tidur, dan dua ruangan untuk pembantu serta sopir. Konsep desaineksterior dan interiornya pun serba elegan.

Dengan jumlah terbatas,maka penghuni dijamin lebih leluasa menikmati berbagai fasilitas yang tersedia.Mulai kolam renang, sauna, perpustakaan, ruang fitnes pribadi, hingga lapangantenis. Soal keamanan pun sangat terjamin, dengan pengawalan lebih dari 60 satpam. Harga super premium tak lagi menjadi pertimbangan utama para pemilik DVP.

Namun, bagaimana huniantersebut bisa menjelaskan status mereka dalam kehidupan. Masalah status inimemang terkait dengan globalisasi budaya dan faktor kepentingan. ”Ada ungkapan menarik dalammenggambarkan hunian modern. Sky is the limit. Bagi kaum jetset, semakin tinggihunian berada, semakin tinggi pula kebanggaan mereka dalam kehidupan,” ujarpengamat properti Panangian Simanungkalit. Berbeda dengan karyawan biasa yang hanya bisa cari Kost Murah di dekat kawasan kerjanya.

Dia juga menjelaskan bahwaterjadi pergeseran dari budaya landed house (hunian biasa) menuju Apartment Suites.”Semakin tingginya harga tanah di wilayah perkotaan, membuat daerah pinggiran Jakarta menjadi pilihanuntuk membangun rumah. Sementara untuk mengimbangi fokus pekerjaan di Ibu Kota, maka butuh apartemen sebagai ruang tinggal untuk meningkatkan efektivitas kerja,” ujarnya

lifestyle.okezone.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang
SelengkapnyaApartemen & Penthouse Hunian Berkelas di jakarta

Ajari Anak Bermain Musik

Diposting oleh Wike Furyandi on

Untuk mengajarkan anak cinta musik, Anda tak perlu harus jadi maestro untuk hal itu. Cukup ciptakan lingkungan yang mencintai musik. Caranya?

* Bernyanyilah bersama si kecil
Setiap kali mendengar nyanyian di radio, tape, atau teve, ikutlah bersenandung. Tak usah khawatir jika suara Anda sumbang, serak, atau tak hapal syairnya. Yang paling penting, buat interaksi musik ke diri anak dan tunjukkan bahwa Anda mencintai musik. Dengan ikut bersenandung atau bersiul, itu sudah merupakan musik merdu di telinga si kecil.

* Hidup bersama musik
Nyalakan radio, tape, atau CD. Biasakan mereka mendengar musik, menari dengan musik, dan ciptakan segala aktivitas dengan musik. Jadikan musik sebagai bagian yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan anak-anak Anda.

* Mainkan segala jenis musik
Anak-anak dapat menerima segala macam jenis musik. Dengan mendengarkan berbagai macam penyanyi dan ragam lagu, berarti Anda sudah melakukan stimulasi untuk menciptakan lingkungan yang musikal. Selain itu, anak juga akan mengetahui kekayaan khasanah musik.

* Ikut Bernyanyi
Bernyanyilah atau siulkan nada-nada awal dari sebuah nyanyian yang dikenal si kecil. Ajak anak untuk melanjutkan atau menyelesaikan kalimat dari lagu tersebut.

* Menonton pertunjukan
Ajak anak menonton pertunjukan atau konser untuk anak-anak seperti operet, balet, atau drama musikal. Dan juga jalan-jalan di Toko Musik

* Sediakan bacaan tentang musik
Bacakanlah cerita tentang riwayat hidup musisi terkenal. Selain isi cerita yang menarik, juga bisa menggugah semangat anak untuk makin mencitai musik.

* Ikutkan Les privat musik atau di sebuah sekolah musik
Daftarkanlah anak pada kursus musik atau olah vokal. Di situ, anak akan dilatih bernyanyi, menari, sambil sekaligus belajar mengenal alat-alat musik (Sewa Sound System) yang sederhana. Jika anda ingin Anak lebih terpantau perkembangannya dapat dengan memilih les privat musik, guru datang ke rumah Anda

* Menari diiringi musik
Hampir tak ada anak yang tak suka menari. Biasanya mereka menyanyi sambil menari, bahkan berteriak sambil menggerak-gerakkan badannya.

* Unjuk Kebolehan
Jika anak Anda belajar main piano (Benda Antik) atau alat musik lainnya, mengapa tidak diminta tampil untuk menunjukkan kebolehannya?
Mintalah ia mendemonstrasikan kebolehannya di hadapan nenek-kakeknya dan keluarga besarnya. Buatlah rekaman video dari pertunjukan ini dan berikan sebagai hadiah spesial kepada kakek dan neneknya.

Dengan cara seperti itu, si anak akan merasa bangga dan terpacu untuk lebih mencintai musik.

kursus-privat.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

SelengkapnyaAjari Anak Bermain Musik

Tips Foto Sesi Pernikahan

Diposting oleh Wike Furyandi on

Setelah berbulan-bulan merancang dengan saksama dan detail segala persiapan pernikahan seperti, gaun, lokasi, daftar undangan, dan lain lainnya, pusing tujuh keliling pun tak bisa dihindarkan. Tapi, itu bukan alasan Anda boleh melonggarkan pengawasan terhadap urusan lain yang tak kalah penting yaitu kesempatan untuk mengabadikan hari bahagia Anda lewat wedding Photography Jakarta.

Tak jeli memilih fotografer
Sebelum memutuskan siapa fotografer yang beruntung mengabadikan mempelai cantik seperti Anda, manfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk bukan hanya melihat-lihat, tapi juga mengamati portfolio mereka. Jika fotografer tanpa pengalaman dan keahlian yang baik yang Anda pilih untuk menghemat dana, bersiap-siaplah menanggung risikonya. Jika vendor foto yang sedang Anda incar tak bersedia memberi keleluasaan untuk memilih fotografer yang Anda yakini kemampuannya, jangan ragu untuk angkat kaki dan mencari lagi.

Tak ada photo “wish list”
Pernah punya mimpi berfoto romantis dia atas bukit, di tengah ladang/persawahan? Atau di tengah hiruk pikuk lalu lintas kota besar? Tunjukkan gambar-gambar yang ada di majalah, foto-foto lama, atau gambar visual lain yang bisa membantu si fotografer untuk menangkap dan menerjemahkan harapan Anda.

Hanya mengabadikan pose atau acara tertentu
Setiap album foto perkawinan pasti memiliki foto-foto dengan pose formal atau acara-acara resmi dari sebuah Event Party pesta pernikahan. Tapi Anda tak harus berhenti dan menyamakan foto-foto perkawinan Anda dengan milik mempelai lain. Miliki foto-foto saat Anda dan si dia melakukan aktivitas santai seperti berdansa, ngobrol dengan tamu-tamu undangan, atau sekadar bertukar pandang dengan si dia di pelaminan. Momen-momen santai dan sederhana, tapi tak kalah berartinya.

Tampil berkeringat dan berminyak di foto
Siapa pun tahu, berdiri berdampingan cukup lama dengan mengenakan busana pengantin akan meningkatkan temperatur badan. Tapi jangan sampai kulit wajah berminyak plus keringat (terutama di area ketiak) memorakporandakan penampilan istimewa Anda. Sediakan bala bantuan berupa bedak, deodoran, dan handuk kecil sebagai penyelamat penampilan Anda.

Salah posisi, salah pose
Setelah beberapa foto, mungkin para tamu, Anda dan si dia mulai mati gaya . Pada momen-momen berbahaya seperti inilah penting bahwa fotografer bisa menjaga suasana agar tetap hidup, membuat Anda dan para tamu tetap fokus, fotogenik, dan di atas segalanya, tetap nyaman.

Kehilangan momen-momen kecil nan spesial
Ada beberapa prosesi dalam sebuah pesta pernikahan seperti ciuman pertama si pengantin, dansa pertama antara si mempelai perempuan dengan ayahnya, pemotongan kue, dan pelemparan buket bunga. Tapi, seringkali momen-momen sederhana (tapi tak kalah mengharukan) seperti senyum malu-malu si gadis cilik pembawa bunga, air mata bahagia dari sahabat, dan bahkan kerling mesra si dia terlupakan.

Berhenti memotret justru di jam yang tepat
Banyak pasangan pengantin memutuskan bahwa pukul 21.00 adalah saat yang pas untuk mengakhiri acara Foto Nikah. Begitu juga dengan aktivitas potret-memotret. Cobalah menjadi pengantin yang berbeda karena justru di jam-jam setelah pukul 21.00, momen-momen istimewa muncul tak terduga. So, keep shooting!

alamanda-weddingku.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang
SelengkapnyaTips Foto Sesi Pernikahan

Cara Merawat Air Central

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on



Penggunaan air conditioner atau pengering pakaian atau pendingin ruangan sudah menjadi hal yang biasa dalam kehidupan sehari-hari. Tidak hanya di kantor, di rumahpun alat ini sudah menjadi kebutuhan. Satu hal yang harus diingat, janganlah lupa merawat alat pendingin ruangan ini. Pendingin ruangan yang tidak dirawat secara berkala dapat menjadi polusi udara bagi pemakainya, sehingga menyebabkan beberapa jenis penyakit, seperti penyakit pada saluran pernafasan. Hal ini disebabkan karena pendingin ruangan yang kotor dapat menyimpan berbagai virus dan bakteri yang kemudian disebarkan kembali ke seluruh ruangan. Hal tersebut diperkuat oleh hasil penelitian dari united state environment protection agency (us epa) bahwa polusi dalam ruangan tertutup bisa dua hingga lima kali lebih tinggi dibandingkan polusi diluar ruangan, untuk itu, perawatan alat pendingin ruangan ini sangat diperlukan.

Bersihkan saringan (filter) udara setidaknya dilakukan setiap bulan sekali oleh service ac. Penyaring udara yang kotor akan menghambat proses sirkulasi udara dan menjadi tempat yang nyaman bagi kuman, bakteri maupun jamur. Bakteri inilah yang akan mengalir ke bagian evaporator coil kemudian tersebar ke seluruh ruangan. Lagipula pendingin ruangan yang kotor dapat mempengaruhi kinerja sistem pendinginan menjadi lebih berat, tidak menghasilkan dingin secara maksimal dan boros listrik. Pastikan alat kondensor yang terletak di luar rumah bersih dari debu, semak-semak atau dedaunan. Untuk amannya, pendingin ruangan harus service/perawatan rutin minimal tiga bulan sekali. Dengan perawatan rutin ini tak hanya kesehatan anda sekeluarga yang terjamin, usia pendingin ruangan ini akan semakin panjang dan biaya listrik pun tak akan membludak di akhir bulan dan anda dapat membeli mesin jahit di distributor mesin jahit

Dukung kampanye stop dreaming start action



http://djayatehnik.weebly.com/tips.html

SelengkapnyaCara Merawat Air Central

Model Desain Rumah Minimalis

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on



Desain rumah akhir-akhir ini mengalami perkembangan yang sangat cepat. Kita bisa mendapati berbagai jenis desain rumah yang berkembang di masyarakat dewasa ini, antara lain desain rumah minimalis, modern, mediterania, klasik dan sebagainya. Hal ini merupakan keharusan sesuai perkembangan jaman, kita semakin menyadari bahwa peran desain dan arsitek sangat berpengaruh bagi keindahan desain rumah kita.

desain rumah
bergaya minimalis adalah yang perkembangannya sangat pesat akhir-akhir ini. Kami mendapati banyak orang menghendaki menggunakan desain gaya minimalis untuk mengikuti mode. Biasanya kalangan yang tertarik untuk menggunakan gaya desain minimalis adalah dari mereka yang masih berjiwa muda. Para eksekutif muda menyukai desain bergaya minimalis, karena gaya yang ini dipandang praktis dan dapat mewakili gaya hidup modern mereka.

Sebenarnya, desain gaya minimalis bukanlah sebuah gaya arsitektur saja, namun dibalik itu, gaya ini memiliki jawaban atas tantangan jaman yaitu mendapatkan 'hasil maksimal dari sesuatu yang minimal'. Bisa jadi ini merupakan dana pembangunan yang minim, atau gaya hidup yang diminimalkan seperti halnya baju jepang yang minimalis tapi keren. Seringkali gaya ini dipakai karena keterbatasan dana, namun menjadi sangat menarik karena dengan keterbatasan ini kita masih dapat mengikuti mode trend arsitektur terkini.

Simak saja, tampilan dari rumah dengan desain 3d visualizer tanpa ornamen berlebihan, memakai bahan-bahan material yang diekspos sehingga terkesan jujur dalam penampilannya, tidak berlebihan. Bila dicari ibaratnya, seperti seorang eksekutif muda yang hendak pergi ke kantor, dengan pakaian elegan yang tidak berlebihan, bersih dan praktis. Namun karena hal ini merupakan mode, maka kita masih merasa 'memiliki bagian' dari mode yang sedang berkembang saat ini. Bagi banyak orang, hal ini sangat menyenangkan.

Gaya desain rumah minimalis pada intinya merupakan suatu jawaban atas keadaan yang dicetuskan oleh orang-orang yang menganut paham minimalisme sebagai protes atas keadaan masyarakat yang tidak menghargai sumber daya alam dengan mengeksploitasi habis-habisan sumber daya alam untuk hal-hal yang tidak perlu dalam kehidupan sehari-hari. Gerakan minimalisme ini merupakan gerakan 'back to basic' atau kembali kepada kesederhanaan, konon gerakan ini timbul di amerika yang merupakan suatu hal yang dapat dianggap positif dari suatu gerakan jaman modern.

Dukung kampanye stop dreaming start action

http://design-rumah-ku.blogspot.com

SelengkapnyaModel Desain Rumah Minimalis

Snack Yang Memperlambat Diet Kita

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on



PERNAHKAH Anda merasa telah berjuang keras melakukan
Diet Sehat tapi berat badan tak kunjung turun?. Hal ini disebabkan karena adanya kesalahan yang seringkali tanpa disadari dalam menjalankan diet. Berikut adalah kesalahan dalam diet yang sering dilakukan.


1. Kurangi jumlah makan
Hal ini seringkali dilakukan oleh para pelaku diet, dengan melewati salah satu jam makan seperti sarapan atau makan malam atau
Makanan Ringan. Padahal sarapan penting sebagai energi utama untuk melakukan aktivitas sepanjang hari dan menghindari konsumsi gula atau lemak berlebihan di saat lapar.

2. Batasi Makan makanan tertentu
Diet yang menganjurkan untuk tidak makan karbohidrat atau lemak sama sekali, dan hanya mengkonsumsi buah dan sayur saja tidak baik untuk kesehatan.
Karena kebutuhan tubuh akan vitamin dan mineral tidak akan tercukupi, terutama untuk usia remaja. Tubuh masih membutuhkan asupan kalori dan nutrisi yang seimbang untuk menjaga kesehatan. Pilihkan makanan yang rendah lemak daripada tidak makan lemak sama sekali.

3. Konsumsi kalori terlalu rendah
Untuk perempuan, tubuh memerlukan sekitar 2000 kalori setiap harinya, sedangkan laki-laki membutuhkan sekitar 2500 kalori. Apabila kalori yang masuk dibatasi hingga sekitar 1000 kalori atau bahkan kurang, justru akan menyebabkan rendahnya metabolisme tubuh dan mengalami anemia.

4. Tidak olahraga
Padahal olah raga dapat meningkatkan metabolisme tubuh yang membantu proses pembakaran lemak dan kalori, berat badan pun akan lebih cepat turun dan
Baju Branded anda bisa di gunakan
.

5
. Konsumsi salad
Mengkonsumsi salad memang baik, namun patut diingat bahwa mayonnaise yang menyertai salad juga mengandung lemak yang cukup tinggi.

6. Tidak minum susu
Mengkonsumsi susu setiap hari tetap dibutuhkan, terutama susu rendah lemak berkalsium tinggi karena dapat menguatkan tulang dan melengkapi nutrisi tubuh.

7. Berat badan turun drastis
Sebaiknya berat badan yang turun tidak lebih dari 1-2 kg dalam seminggu karena dapat menimbulkan komplikasi kesehatan yang lain, seperti hati dan ginjal, yang dipaksa untuk bekerja lebih keras untuk menggantikan cadangan glukosa dalam darah.
Hal ini pun dapat mengganggu kesehatan Anda.

Dukung kampanye
stop dreaming start action


dietsehatalami.com

SelengkapnyaSnack Yang Memperlambat Diet Kita

Badut Disukai Banyak Orang

Diposting oleh malamjumat on

Charlie Chaplin pernah bilang, “Cuma badut yang bisa membuat manusia terbang ke awan, bukannya para politikus yang tukang berantem,” mulai terbukti kebenarannya.

Profesi badut sebenarnya tak kalah tua dengan kemampuan manusia berpolitik praktis. Konon, sejak zaman Yunani dan Romawi kuno, sudah ada manusia penghibur yang memoles wajahnya dengan bedak tebal dan berpakaian aneh, serta fasih memperagakan mimik-mimik lucu. Dan sampai sekarang banyak
sanggar badut.


Mereka tak hanya membuat tertawa orang-orang kaya yang stres lewat pertunjukan. Tapi juga menghibur dan mencari nafkah di jalan-jalan alias ngamen. Dengan kemampuan berpantomim dengan gerakan-gerakan slapstik yang konyol, boleh jadi merekalah salah satu penjaja hiburan jalanan tertua di dunia. Banyak
sanggar badut menyediakan jasa untuk menghibur orang.


Belakangan, istilah badut sendiri melebar ke mana-mana. Lihat saja, hampir semua pelawak dan pemancing tawa kini juga kerap dijuluki sebagai badut. Bahkan orang serius yang sedang bertingkah laku konyol pun dikatai badut. Ya, sebagai istilah, badut memang mengalami perluasan makna.


Tapi kalau melihat sejarahnya, badut mengacu pada seseorang yang punya dandanan lucu (kadang meniru karakter komik). Selain itu, didukung make-up tebal cenderung menor, hingga kostum berwarna norak nan unik. Ditambah kemampuan memperagakan mimik lucu dan gerakan-gerakan konyol, tanpa sedikit pun melepas kata-kata. Inilah yang membedakannya dengan pelawak konvensional.


Di Abad Pertengahan (sekitar tahun 500 M hingga 1.500 M) contohnya, tersebutlah karakter badut yang sangat terkenal. Masyarakat Eropa, khususnya Italia, mengenalnya sebagai arlecchino atau harlequin, yang dipopulerkan kelompok sandiwara commedia dell' arte. Kostum yang digunakan pun masih sangat sederhana, belum se-ngejreng sekarang.


Sedangkan busana badut seperti yang dikenal sekarang, sesungguhnya hasil perkembangan kostum yang pernah populer di Jerman dan Inggris, sekitar abad ke-18 M. Kala itu, dandanan dan gaya pantomim Pickellherring begitu terkenal. Cirinya, baju dan sepatu gombrong (kebesaran), penutup kepala warna-warni, serta renda besar yang melingkar di seputar leher sang badut.


Pada abad ke-18 M ini pula, badut mulai menjadi bagian penting dari pertunjukan sirkus. Maklum, atraksi sirkus biasanya dipenuhi adegan-adegan akrobat yang menegangkan. Nah, kehadiran makhluk aneh pemancing tawa diharapkan bisa mengendurkan kembali urat saraf yang meregang. Hingga saat ini, aksi para badut tetap menjadi mata acara yang ditunggu-tunggu.


Salah satu pelopor pemakaian kostum badut modern, sekaligus bintang sirkus di awal abad ke-18 M, adalah karakter Jocy yang diciptakan Joseph Grimaldi. Konon, kelebihan Jocy yang membuatnya dikenang dalam sejarah perbadutan adalah kemampuannya menghidupkan tokoh badut yang diperankan. Jocy tak sekadar melucu, tapi juga memainkan perasaan penontonnya, lewat mimik sedih, bahkan ketakutan.


Menjelang era perfilman modern, karakter badut mengilhami banyak tokoh bisnis hiburan. Komedian Charlie Chaplin dan Buster Keaton misalnya, mengadopsi spirit para badut dalam semua film bisunya. Mulailah perkembangan era baru perbadutan, dari awalnya mengamen di jalan, menjadi bagian tak terpisahkan dari bisnis hiburan.


Barangkali benar kata penulis lagu beken Amerika, Cole Porter (1893-1964): “All the world loves a clown.” Ya, sepertinya memang tak seorang pun di muka bumi ini yang tak suka badut. Tak salah kalau dia layak diberi gelar warga favorit dunia.


www.rileks.com


Dukung kampanye
stop dreaming start action
SelengkapnyaBadut Disukai Banyak Orang

Pemesanan Menu Makanan Katering

Diposting oleh malamjumat on

Dalam melaksanakan sebuah pesta, makanan menjadi hal yang sangat penting dan memegang peranan penting. Termasuk dalam pesta anak-anak. Berikut beberapa tips memesan menu makanan katering:

1. Pihak
kids catering biasanya mengadakan acara test food agar Anda dapat mencoba lebih dahulu menu yang ingin Anda pesan. Jangan sia-siakan kesempatan ini.


2. Lebih baik berjaga-jaga agar Anda tak kerepotan bila makanan banyak bersisa. Misalnya, belilah kantong plastik, kotak plastik, dan kantong kresek, untuk memberi kesempatan keluarga atau kerabat membawa pulang makanan tersebut.


3. Mintalah pihak
kids catering atau venue untuk menyediakan meja khusus untuk piring kotor, juga tempat sampah yang layak agar tamu dan anak-anak mudah membuang "aksesori" pada makanan seperti tusuk sate, cup es krim, dan lain sebagainya.


http://perempuan.kompas.com


Dukung kampanye
stop dreaming start action
SelengkapnyaPemesanan Menu Makanan Katering

Tips Mengunjungi Pameran Bunga

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on



Berikut tipsnya.
1. Buat daftar buku-buku yang ingin dibeli: ini penting sekali karena berhubungan dengan budget yang kita sediakan cth buku architect furniture. Kita kalau sudah suka pada sesuatu pasti bawaannya ingin kita punya khan? Nah, alangkah baiknya jika kita tetap membuat daftar buku-buku yang ingin sekali kita beli, tetapi belum juga kesampaian. Dengan daftar ini, kita akan prioritaskan beli buku yang ada di daftar. Selebihnya, kita cari buku-buku murah meriah dan buku-buku gretongan.
2. Cek acara: pameran tidak cuma pajang buku doing, tetapi juga ada acara-acara pendukung. Buat yang ingin mengetahui perkembangan penerbitan, di sini tempatnya. Buat yang ingin tahu buku-buku yang sedang laris di sini tempatnya. Buat ketemu penulis pujaan, juga si sini tempatnya. Ops, acara biasanya tidak hanya dilaksanakan di panggung utama atau panggung pendukung lho, tetapi juga di stand-stand. Jadi, jelilah kalau pas liat stand pameran.
3. Cari tahu posisi stand penerbit: pameran buku tidak hanya diikuti oleh segelintir penerbit, tetapi diikuti bejibun penerbit. Coba list data penerbit yang akan kita kunjungi supaya kalau kita ke sana tidak tersesat di negeri antah barantah. Buat data stand penerbit menjadi 3 kategori, misalnya stand penerbit favorite, stand penerbit biasa aja, dan stand penerbit yang baru.
4. Cek buku-buku best seller, judul, penulis, penerbit: ini penting sekali untuk pengetahuan kita, siapa tahu kita mau nulis, jadi kan bisa up 2 date tulisan kita. Terus kita bisa tahu penerbit-penerbit yang bukunya selalu best seller, siapa tahu nanti kita nerbitin buku di sana, bisa tahu penulis-penulisnya kalau perlu nomer kontaknya, ya, sekadar say hello tidak jadi soal, kan?
5. Ambil catalog yang ada di stand pameran atau organizer company: catalog yang disediakan penerbit disediakan buat pengunjung, jadi jangan segan-segan mengambilnya. Percaya deh, banyak manfaat yang bisa diambil dari catalog tersebut. Kalau nggak percaya? Coba aja buktikan!
6. Borong buku-buku yang diinginkan: iya, ini tips terakhir yang saya sodor kan. Biasanya, di pameran diskonnya gede-gedean kan? Daripada nyesel mending borong sekarang.Hokeh, mudah-mudahan bermanfaat.

Dukung kampanye stop dreaming start action
SelengkapnyaTips Mengunjungi Pameran Bunga

Apartemen Bernilai Tinggi

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on



1. Lokasi HARUS DI JALAN KELAS 1
Seperti hukum properti umumnya, nomor 1 adalah lokasi, no 2 adalah lokasi, no 3 adalah lokasi. Pilihan apartemen di Jalan kelas 1 lebih tepat karena tingkat kenaikan harga properti yang lebih tinggi dibanding lokasi di jalan kelas 2 atau kelas 3.

2. Pilihlah lokasi di kawasan pusat bisnis
Kebanyakan pemilik dan penghuni apartemen mengutamakan kedekatan akses dengan pusat-pusat bisnis seperti perbankan, pusat perdagangan, hotel dan sarana hiburan cthnya Water Bom. Semakin dekat akses ke pusat bisnis maka potensi kenaikan harganya semakin tinggi.

3. Apartemen dikelola oleh manajemen berpengalaman
Pengelola apartemen harus memiliki reputasi terbaik. Beberapa pengelola kaliber Internasional menjadi jaminan kesuksesan pemasaran apartemen dan kenaikan nilai investasinya. Pilihlah pengelola yang mempunyai jaringan internasional sehingga bisa mendatangkan ekspatriat ke apartemen kita sehingga nilai sewanya lebih cepat meningkat

4. Perhatikan STATUS TANAH
SEBISA MUNGKIN PILIHLAH apartemen dengan status tanah HAK MILIK. Investasi anda akan sangat-sangat aman bila berada di tanah berstatus hak milik. Beberapa proyek
Disain Rumah atau apartemen yang berada di tanah dengan status sewa lahan atau malah lahan sengketa membuat pembangunan apartemen terhambat bahkan batal dibangun gara-gara konflik lahan.

5. Perhatikan fasilitas
Keberadaan mall untuk menjamin tersedianya semua kebutuhan kita sangatlah penting. Karena sudah hidup di
Apartemen Sudirman, pemilik atau penghuni apartemen selalu menginginkan semua kebutuhannya mulai dari shopping, food center hingga tempat bermain tersedia secara mencukupi. Semakin mudah aksesnya, semakin tinggi nilai investasi apartemen.

6. Pilihlah apartemen minim 2 bedroom
Rata-rata ekspatriat membawa keluarga atau relasi, sehingga mereka membutuhkan minim 2 bedroom untuk tinggal di sebuah apartemen. Kenaikan nilai 2 bedroom ke atas akan lebih tinggi dibanding persentase kenaikan 1 bedroom

Dukung kampanye
stop dreaming start action




http://indobuilding.com

SelengkapnyaApartemen Bernilai Tinggi

Trik Memulai Usaha Bisnis

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on



1. Hobi, adalah cara paling mudah, enjoy dan anda lebih paham dengan bidang yang ditekuni. Contoh: bisnis bunga, bengkel, Kids Birthday dan catering.
2. Terdesak kebutuhan, seperti PHK, menganggur, bisnis lesu atau orang tua meninggal, sehingga terpaksa jualan pakaian, kue, koran, dll. Ini adalah cara yang sulit, tetapi dengan kerja keras, sukses adalah mungkin.
3. Diajak teman, keluarga atau kolega untuk ikut MLM. Dengan modal relatif kecil dan sistem network yang baik, anda berpeluang untuk sukses.
4. Inspirasi dari koran, TV, internet, obrolan teman kantor, ****i-rumpi tetangga atau lagi jalan-jalan sore. Begitu anda melihat “WOW”, langsung anda sulit tidur untuk segera mewujudkan mimpi bisnis anda.
5. Melanjutkan usaha keluarga, sehingga pada akhirnya dengan “tangan dingin” anda bisnis jadi lebih berkembang.
6. Mengisi waktu luang, seperti pensiunan, penulis, dll, lalu membuka toko kelontong, counter voucher HP, refil aqua, dan usaha konsultan.
7. Lihat peluang di tempat kerja, usaha teman, masalah yang berbau bisnis di sekitar rumah anda, seperti usaha laundry, rental PS, cleaning service, dll.
8. Memanfaatkan ilmu dan skill anda, seperti usaha penerjemahan, konsultan properti,toko/service computer, pengiriman barang dan bimbingan belajar.
9. Ikut coaching, diklat, training, dan lokakarya, seperti Sablon Digital, elektronika dan salon.10. Tiru bisnis di tempat kerja, lalu buka usaha serupa.

Dukung kampanye
stop dreaming start action


http://bi.konblog.com

SelengkapnyaTrik Memulai Usaha Bisnis

Tips Membuka Kedai Makan

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on



Persiapan pertama untuk memulai bisnis apa saja, termasuk rumah makan adalah mempersiapkan mental untuk menghadapi tantangan ketakutan dan keraguan akan kegagalan. Setelah langkah pertama ini, kini menyangkut masalah operasional dari rencana usaha anda. Masalah-masalah teknis yang menyangkut seluk beluk pekerjaan perlu disiapkan rapi.
Mulai dari menghitung kemampuan diri, keterampilan yang dimiliki yang menyangkut bidang pekerjaan itu, untuk usaha rumah makan minimal harus mengerti masakan. Pintar memasak, lebih baik lagi ahli memasak. Namun, untuk menjadi pengusaha restoran tidak harus menjadi ahli memasak dulu, tetapi yang terpenting adalah mampu mengelola usaha itu, tenaga ahli yang bisa memasak bisa direkrut atau juga anda harus punya barcode machine dalam menghitung biaya dan laba.

Persiapan dalam memulai bisnis restoran/tempat makan lainnya, adalah tersedianya prasarana dan sarana. Pengertian tersedianya bukan berarti harus menjadi miliknya, tetapi bisa diperoleh dari meminjam atau menyewa terlebih dahulu, kecuali memang tersedia dana yang cukup yang sengaja diinvestasikan ke usaha anda untuk jangka panjang.
Prasarana adalah hal-hal kemudahan bersifat fisik maupun non fisik yang mendukung pengoperasian sarana-sarana atau alat-alat. Sedangkan sarana adalah alat-alat untuk melakukan kegiatan-kegiatan tertentu.
Dalam usaha rumah makan/restoran sate ayam, maka yang termasuk prasarana adalah tempat yang strategis, tenaga ahli (juru masak), modal usaha, dan izin usaha, sedangkan meja kursi, peralatan makan, peralatan masak, dan sebagainya adalah sarana.
Bisnis makanan termasuk bisnis yang beresiko besar. Karena bisnis makanan beda dengan bisnis-bisnis lain cth bisnis kue pengantin. Kecuali yang kita jual adalah makanan kering, yang bisa bertahan sampai berbulan-bulan. Namun jika anda yakin pangsa pasarnya yang bagus, maka bisnis makanan akan memberi keuntungan yang berlipat ganda.


Dukung kampanye
stop dreaming start action



http://bisnisukm.com

SelengkapnyaTips Membuka Kedai Makan

Kiat Cara Untuk Menentukan Jenis Usaha

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on



Berikut ini kiat untuk menentukan jenis usaha:
  1. Mulai dari yang anda sukai
    anda bisa mulai mencoba membuka usaha yang sesuai dengan hobi atau kesukaan anda cthnya
    souvenir store. Karena kalau sudah suka, anda tidak akan cepat bosan dan mudah menyerah menjalankannya walaupun mungkin di masa-masa awal akan ada banyak tantangan.
  2. Mulai dari yang anda kuasai
    atau bisa mencoba dengan membuka usaha
    fashion anak yang memang sudah anda kuasai bidangnya. Waluapun belum berpengalaman berwirausaha, tapi saya yakin anda memiliki keahlian yang bisa dimanfaatkan. Misalnya saja dengan keahlian anda dalam pembukuan (akuntansi), anda bisa mulai usaha jasa pembuatan laporan keuangan untuk usaha kecil.
  3. Telusuri kemana uang anda pergi
    cara lain yang bisa anda lakukan adalah dengan menelusuri kemana uang anda pergi selama ini. Tujuan membuka usaha ini adalah untuk menambah penghasilan bukan, maka anda perlu melihat bagaimana caranya uang berputar. Berpindah tangan dari konsumen ke penjual, agen, produsen dan seterusnya. Coba lihat bahwa anda selama ini mengeluarkan uang untuk membeli buku, foto kopi, makan, kos, transport,
    baju hongkong dan sebagainya. Teliti satu persatu arus uang yang sudah anda keluarkan pada sopir angkot, pengusaha makanan, toko buku dan sebagainya. Mungkin ada salah satu celah dimana anda bisa menikmati keuntungan dari arus uang tadi.

Dukung kampanye stop dreaming start action


Http://www.perencanakeuangan.com
SelengkapnyaKiat Cara Untuk Menentukan Jenis Usaha

Cara dan Belajar Make Up buat Remaja

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on



Buat yang baru belajar dandan, mungkin bisa intip tips berikut ini.

Sebelum bermake up:
bersihkan kulit wajah dengan pembersih wajah, dilanjutkan dengan mengoleskan pelembab ke seluruh wajah (dengan makeup course anda langsung bisa make up). Tunggu selama beberapa menit hingga pelembab meresap

Concealer,
buat yang punya lingkaran hitam di area mata, atau kantung mata, atau yang punya bekas jerawat, flek, gunakan concealer sebagai penyamar ‘noda’ tersebut. Pilih concealer yang warnanya setingkat lebih terang dari warna kulit. Lalu oleskan di bawah mata atau di noda yang ingin kita tutupi, rapikan dengan jari tangan atau kuas kecil.
Foundation,
untuk mendapatkan warna foundation yang tepat, tes di bawah sinar matahari atau lampu putih, dan oleskan pada pipi. Foundation berguna untuk membuat kulit terlihat halus. Cara pakainya: kocok botolnya supaya tercampur merata, lalu totolkan secukupnya pada kedua pipi, kening, dagu, dan hidung. Ratakan dengan jari tangan atau spons basah.
Bedak,
bedak membuat kulit wajah tidak terlihat mengilat karena minyak atau pemakaian foundation. Untuk kulit berminyak hindari bedak padat karena mengandung minyak, dan ganti dengan bedak tabor, cara lainnya adalah ada di kursus akupunktur. Cara pakai: gunakan kuas besar atau spons untuk meratakan bedak. Untuk lebih praktisnya, bisa langsung menggunakan two way cake foundation yang sudah mengandung bedak.
Eye shadow,
warna eye shadow yang perlu kita punya adalah yang berwarna terang dan berwarna gelap. Yang terang gunanya sebagai highlight dan yang gelap sebagai bayangan mata. Untuk bagian kelopak mata, pilih warna-warna medium seperti krem dan pink untuk tampil soft(klo g bisa silakan les privat makeup). Cara pakai: oleskan eye shadow warna medium di seluruh kelopak mata, dimulai dari ujung mata bagian dalam, lalu oleskan warna gelap di bagian atasnya sebagai bayangan, dan dekat tulang alis oleskan warna terang sebagai highlight. Kesemuanya harus menyatu, jangan sampai terlihat garis batasnya. Ratakan dengan kuas eyeshadow

Dukung kampanye
stop dreaming start action


http://niethamangiwa.wordpress.com

SelengkapnyaCara dan Belajar Make Up buat Remaja

9 Tips Dekorasi Pernikahan

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on




1. Perhatikan budget yang anda dan pasangan miliki agar pernikahan tetap berkesan, meski dengan dana yang minim. Anda dan pasangan bisa tetap tampil sempurna di hari pernikahan nanti.
2. Tekankan dulu pada diri sendiri dan pasangan, bahwa ini bukan yang utama dari tujuan kalian. Yang terpenting adalah kehidupan setelah pesta pernikahan. Cobalah berpikir bahwa, setelah menyelenggarakan pesta pernikahan, masih ada hari esok untuk kehidupan anda berdua.
3. Setelah memiliki kesamaan visi, mulailah merancang anggaran dana Bali Wedding . Yang akan menghabiskan dana banyak adalah catering. Jadi anda harus bisa memilah, karena biasanya catering berhubungan dengan jumlah undangan. Apabila anda menyebarkan 500 undangan, maka persiapkan untuk 1000 orang. Biasanya porsi ini terdiri dari 800 porsi buffe utama (nasi, nasi goreng, menu ayam, menu daging, menu ikan, sayur, salad, krupuk, puding, buah, sotfdrink, air putih) dan 10 food stalls @ 200 porsi. Sebaiknya menyiapkan makanan cadangan, karena makanan ini adalah kesan pertama yang akan dilihat oleh para tamu undangan.
4. Untuk menekan pengeluaran, cobalah gunakan sistem paket. Tidak ada salah anda menggunakan catering yang memberikan pelayanan lain seperti dekorasi, make up dan dokumentasi. Dengan cara ini akan jauh mengurangi pengeluaran dibandingkan bila memilih satu persatu. Tapi semua itu tergantung pada ketersediaan dana, jadi anda bisa memilih vendor tertentu yang lebih murah dan berkualitas.
5. Saat membeli seragam panitia, seragam keluarga dan bahan untuk baju pengantin (akad or pemberkatan), sebaiknya dilakukan di bulan Maret - Juni. Karena berdasarkan survey, biasanya toko-toko kain menurunkan harga di bulan-bulan tersebut. Jangan pernah membeli bahan pada saat menjelang hari besar, karena harganya akan lebih tinggi.
6. Bahan baju pengantin biasanya menggunakan bahan perancis. Tapi kalau memang terlalu mahal, anda bisa memilih brokat yang halus dengan harga yang relatif murah. Tapi anda bisa juga memilih brokat Jepang dengan harga yang cukup murah. Agar busana untuk seragam keluarga dan pengantin terlihat sempurna, anda harus pintar memilih penjahit yang ahli memasang payet.
7. Untuk Souvenir Perkawinan, anda bisa mencari di pasar-pasar tradisional yang memang harganya cukup variatif. Tapi jika memang anda ingin sedikit beda, kenapa tidak membuatnya sendiri.
8. Undangan bisa bertanya kepada teman, kerabat atau keluarga terdekat, di tempat mana yang murah. Memang harganya sangat bervariatif, tergantung bahan, model dan kertas yang anda pilih.
9. Yang penting, nikmati masa-masa persiapan ini dan perbanyaklah untuk mensurvei harga serta tempat cth Bali Chapel Jangan pernah minder bila tidak bisa merayakannya secara besar-besaran, karena yang terpenting adalah tujuan dari pernikahan itu sendiri.

Dukung kampanye
stop dreaming start action



http://astaga.com

Selengkapnya9 Tips Dekorasi Pernikahan

Melihat Usaha Butik Wanita

Diposting oleh Wike Furyandi on

Apa: Awalnya hanya usaha kecil di sebuah kos-kosan. Tempatnya yang sempit dan dipenuhi banyak barang sering disebut gudang. Pemiliknya lalu mencoba membuka Butik Wanita di kawasan Tebet. Butik pakaian khusus wanita ini menawarkan berbagi macam model seperti gaun mini, tas dan aksesori impor dari Hong Kong.

Siapa: Biasanya dipenuhi anak sekolah yang ingin mencari baju untuk acara perpisahan hingga mahasiswi yang mencari pakaian clubbing.

Hasil akhir: Memiliki pelanggan setia karena setiap ada barang baru atau diskon selalu memberi tahu lewat SMS. Untuk dekorasi, dindingnya dihiasi oleh berbagi koleksi poster Marlyn Monroe yang menjadi idola si pemilik butik ini.

Masih banyak butik-butik pakaian wanita yang ada di daerah tebet seperti Butik Muslim dan ada juga distro kaos untuk anak muda sampai tempat makan yang menyediakan menu-menu istimewa (Botol Susu)

mediaindonesia.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang
SelengkapnyaMelihat Usaha Butik Wanita

Baju Koko Mulai Laris Manis Jelang Lebaran

Diposting oleh Wike Furyandi on

Masyarakat Palembang dan sekitarnya mulai membeli Baju Koko dan busana muslim lainnya untuk persiapan lebaran 1430 hijriah mendatang.

"Saya membeli baju koko ini untuk dikenakan pada Idul Fitri 1430 hijriah nanti," kata salah seorang warga, Adi, di Palembang, Sabtu (5/9).

Menurut dia, dirinya sengaja berbelanja sekarang karena kalau mendekati lebaran nanti biasanya ramai dan harganya juga lebih mahal.

"Kalau sekarang masih bisa memilih baju koko itu dengan agak leluasa, tidak terlalu berdesak-desakan dengan pembeli lain," ujarnya.

Ia menyatakan, kalau sudah membeli baju koko saat ini, maka perasaan sudah aman karena sudah ada pakaian untuk Idul Fitri nanti. Berdasarkan pantauan ANTARA, mereka yang membeli baju koko itu tidak hanya bapak-bapak dan pria dewasa saja, tetapi para ibu-ibu juga terlihat memilih pakaian tersebut (Chinese Lampion).

Harga yang ditawarkan sesuai dengan kualitas bahan dan Design Collection baju koko tersebut. Untuk kualitas paling rendah baju koko yang dijual di pedagang kaki lima sekitar Rp25 ribu per lembar, sedangkan di pusat perbelanjaan harga baju koko yang paling murah Rp49.600 per lembar sesuai dengan kualitas bahan pakaian tersebut.

Sementara pedagang busana muslim wanita juga ramai dikunjungi oleh remaja putri dan para ibu-ibu pula. Harga yang ditawarkan juga bervariasai mulai Rp80 ribu per lembar untuk atasan saja. Mereka yang membeli busana muslim wanita ini tampak lebih memilih warna putih.

regional.kompas.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang
SelengkapnyaBaju Koko Mulai Laris Manis Jelang Lebaran

Lahan Pemakaman Jakarta Akan Habis 2011

Diposting oleh Wike Furyandi on

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tahun ini menganggarkan Rp 10 miliar untuk membeli lahan tempat pemakaman bagi warga.

"Kalau tidak, tahun 2011 nanti tidak ada lahan makam bagi warga yang meninggal," kata Wakil Gubernur Prijanto kepada wartawan.

Lahan yang akan dibeli masih dipertimbangkan Pemerintah Jakarta. Menurut Prijanto, ada usulan untuk membeli lahan di Srengseng, Jakarta Selatan, namun berdasarkan data justru wilayah Jakarta Timur yang sangat membutuhkan lahan permakaman (Membaca Pikiran).

Saat ini kavling makam yang tersedia di Jakarta Timur hanya tinggal 17 ribuan kavling. Sedangkan untuk wilayah Selatan, Barat, dan Utara, masih tersedia antara 30 ribu hingga 45 ribu kavling pemakaman. Sementara warga Jakarta yang meninggal dunia membutuhkan 100 hingga 120 kavling pemakaman perharinya atau dua hektar pertahun (Yayasan Anak).

tempo.co.id

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang
SelengkapnyaLahan Pemakaman Jakarta Akan Habis 2011

Terapi Refleksologi & Manfaatnya Bagi Kesehatan

Diposting oleh Wike Furyandi on

LELAH setelah bekerja penuh selama seminggu? Luangkan waktu Anda untuk meakukan terapi refleksologi. Refleksologi, merupakan salah satu pengobatan alternatif (Spiritual Health) yang berfungsi memperbaiki kesehatan dengan cara menekan titik tertentu pada tangan dan kaki. Pakar refleksologi meyakini, gangguan pada tubuh terjadi akibat adanya ketidakseimbangan aliran energi dalam tubuh atau karena adanya hambatan aliran energi. Karena itu, dengan menstimulus aliran energi, ketidakseimbangan bisa diperbaiki dan kesehatan kembali pulih.

Manfaat Refleksologi

Refleksologi bisa mengurangi rasa sakit dan ketidaknyamanan karena mengalami penyakit, dengan menstimulus pelepasan endorfin, zat penghilang rasa sakit alami tubuh. Saat mengalami stres dan depresi, pembuluh darah cenderung mengencang sehingga aliran darah tertahan. Terapi ini berfungsi mendorong sistem peredaran darah melalui tubuh.

Karena itu sangat efektif mengatasi masalah-masalah psikologi seperti stres dan depresi. Selain itu, refleksologi bisa mengatasi gejala-gejala yang muncul akibat stres dan depresi seperti sakit kepala, masalah lambung dan gangguan tidur. Dalam perkembangan selanjutnya, terapi refleksologi juga digunakan untuk mengatasi penyakit seperti diabetes dan migrain.

Selain itu, refleksologi, juga bisa membantu meringankan asma dengan membersihkan saluran napas. Setiap ketidakseimbangan hormon bisa diperbaiki dengan menstimulus kelenjar pituari, kelenjar yang berfungsi melepaskan hormon-hormon. Selain itu, refleksologi juga diyakini bisa meningkatkan fungsi sitem limfe yang berfungsi sebagai pertahanan tubuh. Teknik refleksologi (Gelang Kesehatan)akan mengurangi hambatan dalam sistem limfe dengan cara mengangkat racun-racun dan memastikan fungsinya berjalan lancar.

Terapi ini juga bisa digunakan sebagai tindakan pencegahan dan membuat Anda merasa lebih nyaman. Tekanan pada titik di tangan dan kaki akan membuat badan jadi relaks. Ingin mencoba? Anda bisa mendapatkan pelayanan terapi refleksologi di spa-spa (Coconut Spa) terdekat dengan Anda.

mediaindonesia.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

SelengkapnyaTerapi Refleksologi & Manfaatnya Bagi Kesehatan