Vitamin Kesehatan Kulit

Diposting oleh Unknown on Apr 20, 2009



Vitamin A

Makanan Kesehatan yang mengandung Vitamin A berkhasiat untuk pertumbuhan, penglihatan, dan membantu meningkatkan daya tahan tubuh, serta membuat kulit tetap lembut.

Makanan Kesehatan yang mengandung Vitamin A bisa ditemukan di sayuran hijau, telur, hati, minyak ikan, susu. Vitamin A juga dapat diperoleh pada makanan yang mengandung betakaroten yang biasa terdapat di wortel, ubi merah, sayuran hijau. Betakaroten ini, saat masuk tubuh, diubah menjadi vitamin A, minumalah Suplemen Kesehatan dan Obat Suplemen yang mengandung vitamin A.

Vitamin C

Makanan Suplemen yang mengandung Vitamin C berkhasiat meningkatkan daya tahan tubuh, memperbaiki kerusakan kulit, dan sebagai antioksidan.

Makanan Suplemen yang mengandung Vitamin C seperti pada sayuran bayam, brokoli, & buah-buahan seperti jeruk, stroberi, nenas, mangga, jambu klutuk, pepaya, kiwi.

Vitamin E

Vitamin E sebagai Nutrisi Makanan berkhasiat untuk melindungi membran sel dari serangan radikal bebas dan melindungi jaringan dari proses oksidasi, membantu penggantian dan pembentukan sel kulit yang rusak.

Vitamin E sebagai Nutrisi Makanan yang banyak terdapat di biji bunga matahari, kacang-kacangan, alpukat, jagung, dan sayuran hijau.

Selenium / Mineral

Berkhasiat sebagai antioksidan.

Selenium/Mineral banyak terdapat pada seafood, hati, ikan tuna, bawang putih, tomat, brokoli dan juga cobalah beli Suplemen Kesehatan dan Obat Suplemen yang mengandung vitamin untuk kesehatan kulit.

Temukan Informasi mengenai Makanan Suplemen - Makanan Kesehatan - Suplemen Kesehatan - Nutrisi Makanan - Obat Suplemen dan Makanan Suplemen-Suplemen Kesehatan: Nutrisi Makanan-Obat Suplemen pada 88db.com

Sumber ; Klipingku.Com

{ 0 komentar ... read them below or add one }